Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astro Kampanyekan Teman Ramadhan 24 Jam/7 Hari

Kompas.com - 31/03/2024, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Astro, platform e-grocery shopping, meluncurkan kampanye bertajuk #TemanRamadan selama 24/7 sebulan penuh untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Lewat kampanye ini, Astro mempersiapkan berbagai program yang secara khusus yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan selama menjalani ibadah puasa.

Co- founder & CEO Astro Vincent Tjendra menuturkan, kampanye ini memadukan kekayaan tradisi di bulan Ramadhan dengan inovasi e-commerce serta beragam produk, layanan, dan promosi yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Ramadan, sambil memastikan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan.

Baca juga: Ekspansif, Kawan Lama Buka Ace dan Pet Kingdom di AEON Mall Sentul

Dilansir dari Trade Desk, transaksi e- commerce di Indonesia kian meningkat, sekitar 32 persen masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak pada bulan Ramadan.

Hal ini memengaruhi pemilihan dan preferensi terhadap kenyamanan dan kecepatan platform digital dalam memenuhi kebutuhan pokok semakin meningkat.

COO Astro Jessica Jap menambahkan, dengan menyelaraskan layanan inovatif dan penawaran produk yang dikurasi, memungkinkan pelanggan untuk fokus pada esensi spiritual bulan Ramadhan

Contohnya Astro Kitchen yang siap sedia hadir menemani pelanggan selama 24 jam dalam satu bulan penuh.

Baca juga: Aeon Mall Terbesar di Asia Tenggara, Resmi Dibuka di Kota Deltamas

Tidak hanya itu, Astro juga menghadirkan dispenser minuman segar dari Astro Goods di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk mal dan perkantoran, untuk melepas dahaga saat buka puasa.

Melalui inisiatif ini, Astro berharap dapat membentuk rasa kebersamaan dan perayaan, mengajak orang-orang untuk berbagi dalam semangat Ramadhan.

Menambah keseruan Ramadan, Astro juga akan menyajikan berbagai konten eksklusif sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi pelanggan untuk menyiapkan makanan sahur maupun berbuka puasa, seperti misalnya resep masak sahur super sederhana menggunakan produk Astro Fresh.

Baca juga: 9 Raksasa E-commerce Hadir di Samanea Cikupa, Perkuat Rantai Pemasaran Global

"Di Astro, kami percaya bahwa layanan melebihi segalanya; kami berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami selama bulan Ramadan ini. Kami berharap hal ini dapat membawa kedekatan dengan pelanggan kami bahkan setelah Ramadan berakhir," tambah Vincent.

Dengan visi untuk terus meningkatkan kualitas hidup pelanggan dan memberikan pengalaman belanja tanpa kesulitan, Astro siap untuk menjadi #TemanRamadan yang dapat diandalkan bagi pelanggan, memastikan setiap momen Ramadan mereka berkesan dan bermakna.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com