Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudahkan Pelanggan, Waskita Beton Bakal Luncurkan Platform E-commerce

Kompas.com - 11/10/2022, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP berencana meluncurkan web based e-commerce untuk menciptakan nilai tambah dari fundamental perusahaan.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Destiawan Soewardjono dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/10/2022).

“Tepat tahun ke-8 ini juga, WSBP juga akan launching program All New Tranformation yang mana dapat menciptakan nilai tambah dari fundamental perusahaan dan akan launching (peluncuran) web based e-commerce Waskita Precast,” terang Destiawan.

Manfaat dari diluncurkannya web based e-commerce, dapat memudahkan pelanggan membeli produk precast dan readymix yang berkualitas dari WSBP.

Baca juga: Hingga September 2022, Waskita Beton Raup Kontrak Baru Rp 1,15 Triliun

Melalui platform ini, perusahaan semakin ingin meningkatkan layanan kepada semua pelanggan.

Destiawan menambahkan, dengan bertambahnya usia, WSBP harus dapat melihat dan mengejar peluang besar dan membentuk perubahan mindset (pemikiran) cara kerja, selalu meningkatkan kualitas, dan dapat melakukan efisiensi dan efektivitas peurshaan.

Memasuki usia ke-8, WSBP mengusung tagline Rebuilding Strength & Sustainability dengan komitmennya untuk kembali bangkit dan pulih membangun kekuatan dan keberlanjutan ke depan.

President Commissioner WSBP Bambang Rianto mengatakan, selama 8 tahun, WSBP telah banyak kerja nyata dan restrukturisasi melalui Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU). Ini menjadi motivasi untuk bangkit dan pulih.

“Kita harus optimistis dalam menangkap peluang proyek. Lalu, melakukan strategi penyehatan, kolektibilitas, bertransformasi, efisiensi, dan tingkatkan kolaborasi dengan BUMN Karya lainnya dan juga dengan para kreditur,” ungkap Bambang.

Pada usia 8 tahun ini, WSBP tidak hanya memiliki capaian dalam kinerja, tetapi juga menjadikan momen ini untuk berbagi kepada masyarakat di sekitar lingkungan kerja WSBP melalui WSBP Inspiring Kindness.

Adapun perusahaan menyelenggarakan 8 program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang menyentuh berbagai elemen masyarakat, seperti bantuan pendidikan, dukungan kepada penyandang disabilitas dan masyarakat lanjut usia, donasi darah, serta perbaikan jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com