Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Penguasa Bintaro" Resmi Meluncurkan Klaster Privat 73 Unit

Kompas.com - 20/03/2024, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk, pengembang yang menguasai pasar Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, melansir produk terbaru bertajuk Discovery Azzura Bintaro Jaya.

Discovery Azzura dirancang dengan konsep boutique lifestyle yang sedang diminati pasar.

Poin utama perancangan dari konsep tersebut berawal dari kebutuhan akan suasana yang baru dan aktivitas sehingga dapat menghadirkan nilai kenyamanan bagi penghuninya.

Baca juga: Sewindu, Program Sejuta Rumah Capai 9,2 Juta Unit

Arsitek Wiyoga Nurdiansyah yang merancang klaster ini mengatakan, langgam yang diadopsi adalah tropical resort seperti di Bali.

Kombinasi warna gelap, monokrom, dan ditambah dengan elemen alam (natural) merepresentasikan kemewahan dalam desain ini.

"Memilih konsep resort tropis dalam hunian Azzura, saya berharap bisa memberikan kesan rehat dan santai setiap waktu, terlebih saat kita pulang ke rumah,” ucap Wiyoga Nurdiansyah.

Klaster ini dibangun dengan jumlah terbatas, hanya 73 unit. Mencakup dua tipe hunian berlantai dua, yaitu Azzura 8 dan Azzura 10.

Produk terbaru ini dapat diakses dari Gerbang Tol Pondok Aren dan Gerbang Tol Parigi yang mempermudah perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Baca juga: Pemerintah Klaim Program Sejuta Rumah Tembus 79.568 Unit

Akses ini juga menghubungkan Bintaro ke Depok dan Bogor melalui Tol JORR W2N yang terkoneksi dengan Tol Jagorawi.

Selain itu, terdapat pula Bus Royal Trans by Transjakarta yang akan mengantarkan warga Bintaro menuju Stasiun MRT Fatmawati melalui Halte BXc Mall 1.

Selain menggunakan bus, terdapat alternatif menuju Ibu Kota dengan menggunakan Kereta Rel Listrik (Commuterline) dari Stasiun Jurang Mangu yang saat ini telah terhubung langsung dengan Bintaro Jaya Xchange Mall Tahap II melalui underground tunnel.

Untuk menjangkau stasiun tersebut, PT Jaya Real Property memberikan fasilitas berupa bus InTrans Bintaro sebagai penghubung antarhunian dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bintaro Jaya secara gratis.

Wakil Direktur PT Jaya Real Property TBk Henky Wijaya menuturkan, Bintaro Jaya bukan hanya menciptakan hunian yang modern, melainkan juga kawasan eco lifestyle (comfort, care, dan cool).

"Hal ini merupakan bentuk inovasi kami yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan jangka panjang bagi penghuninya," ujar Henky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com