Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Gelar Annual Awards 2024, Ini Para Pemenangnya

Kompas.com - 22/02/2024, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) menggelar acara Summarecon Annual Awards 2024.

Ini merupakan ajang penghargaan kepada para pihak yang mendukung penjualan produk-produk properti Summarecon pada periode 2023, mulai dari Sales Marketing Inhouse, Bank Rekanan, hingga Agen Properti.

Berlangsung untuk kali pertama bersama seluruh unit Summarecon, ajang Annual Awards 2024 juga dihadiri Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), di Hotel Fairmont Jakarta, Senin (19/2/2024).

President Director Summarecon Adrianto P Adhi mengatakan, Annual Awards 2024 bukan hanya apresiasi bagi seluruh partner Summarecon tetapi juga menambah semangat seluruh pelaku industri properti untuk terus berkarya.

Baca juga: Summarecon dan SouthCity Investasi Lebih dari Rp 1 Triliun untuk Bangun Mal

Hal ini menjadi penting karena laju kemajuan sektor properti memberikan dampak terhadap perekonomian bangsa yang sangat luar biasa, terutama karena industri ini memiliki multiefek terhadap industri lainnya.

"Selain memberikan apresiasi terhadap pelaku industri properti, kami juga sangat bersyukur terhadap dukungan pemeritah melalui berbagai kebijakan dan pembangunan infrastruktur yang mempercepat pertumbuhan kawasan-kawasan ekonomi baru, kawasan industri, perkotaan dan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh developer,” tutur Adrianto.

Berikut kategori penghargaan dan pemenangnya:

  • Juara 1, 2, dan 3 Top Sales In-house
  • Juara 1, 2, dan 3 Top Property Agent
  • Best Rookie of The Year Property Agent, yang berhasil diraih oleh Rumahbaru.co
  • Best of The Best Top Sales In-house, yang berhasil diraih oleh Sisca Novianti unit Summarecon Bogor
  • Best Bank of Mortgage Value, yang berhasil diraih oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
  • Best of The Best Top Property Agent, yang berhasil diraih oleh Ray White Summarecon Bekasi

Pemenang kategori Top Sales In-house dan Top Property Agent diberikan berdasarkan kontribusinya di masing-masing wilayah pengembangan Summarecon.

Meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Sementara itu empat kategori lain, sebagai puncak kategori dari Summarecon Annual Awards 2024 dinilai berdasarkan capaian kontribusi tertinggi di masing-masing bidang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com