Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Queen City Mall Semarang Dibuka 11 November 2023, Diramaikan Anji

Kompas.com - 07/11/2023, 17:30 WIB
Muchamad Dafi Yusuf,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


SEMARANG, KOMPAS.com - Bagi warga Kota Semarang, Jawa Tengah, pasti tak asing dengan Mall Sri Ratu yang sudah menjadi bagian sejarah warga Semarang.

Namun, beberapa waktu lalu pamor dan kedigdayaan Mall Sri Ratu sempat pudar dan kalah dengan kompetitor lainnya.

Kini, Mall Sri Ratu bangkit dengan nama Queen City Mall, sebuah pusat perbelanjaan baru yang akan dibuka pada tanggal 11 November 2023.

Baca juga: Berburu Barang Branded Otentik Harga Miring di Villaggio Outlets

Resturiady Tresno Santoso dan Tutik Tresno Santoso, yang merupakan pendiri Sri Ratu akan menyerahkan Gunting Emas yang selama ini digunakan untuk meresmikan toko-toko Sri Ratu.

"Momen ini menggambarkan penyerahan tongkat estafet kepada anak-anaknya sebagai simbol kelanjutan kejayaan Sri Ratu, yang kini diwujudkan dalam bentuk perusahaan pengembangan gedung, SRLand Properties, yang telah melahirkan Queen City Mall di tengah kota Semarang," kata CEO Queen City Mall Vonny Tresno Santoso, Selasa (7/11/2023).

Dia mengatakan, Queen City Mall beroperasi pukul 15.00 WIB. Untuk memeriahkan acara pembukaan, Anji, penyanyi indonesia vang terkenal dengan lagu-lagu populer seperti "Dia," "Bidadari Tak Bersayvap,” “Menunggu Kamu," "Disiksa Rindu," "Bukan Kekasih Sempurna,” dan "Sampai Mati," akan hadir dengan penampilan istimewa.

Queen City Mall, sebuah pusat perbelanjaan baru yang akan dibuka mulai tanggal 11 November 2023.KOMPAS.COM/Muchamad Dafi Yusuf Queen City Mall, sebuah pusat perbelanjaan baru yang akan dibuka mulai tanggal 11 November 2023.
"Masyarakat Semarang dan sekitarnya akan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mewah dan nyaman," ujar Vonny.

Selain pertunjukan musik, rangkaian kegiatan pembukaan juga akan dimeriahkan dengan adanya pameran buku Big Bad Wolf.

"Sekitar 700.000 buku baru untuk semua genre bisa dinikmati dari tanggal 11-26 November 2023," imbuhnya.

Baca juga: Jumlah Pengunjung Mal di Akhir Tahun 2023 Bisa Naik Hingga 30 Persen

Pameran UTOPIA yang bersifat eksperimental dan sensorik juga akan diselenggarakan bersama Artopologi. Selain itu, ada juga instalasi seni berbasis Augmented Reality oleh 4 seniman lokal dari Yogyakarta, Purworejo, dan Jakarta, yaitu Ummi Shabrina Damas, Andry Boy Kurniawan, Amin Taasha dan | Nyoman Darya.

"Seniman-seniman ini akan menghadirkan karya seni dalam bentuk yang inovatif," sambung Vonny.

Pada tanggal 12 November 2023, Queen City Mall akan mengadakan "Family Fun Day" di Jalan Pemuda, berlokasi di depan gedung Queen City Mall, dimulai pukul 06.00 WIB.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban Queen City Mall mulai tanggal 11 November 2023. Queen City Mall akan menjadi destinasi perbelanjaan dan hiburan terbaik di Semarang, Queen City Mall "Your Lifestyle Experience"," tuntas Vonny.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com