Kompas.com - 19/08/2022, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsep rumah minimalis nyatanya masih digandrungi banyak orang, tak terkecuali dalam mendesain teras.

Ini mengingat teras merupakan salah satu spot krusial di rumah. Karena, letaknya berada di depan dan pertama kali dilihat para tamu.

Sebetulnya, ada lima ide yang bisa Anda terapkan dalam menciptakan teras minimalis. Mulai dari tetap dengan satu warna, perabotan serba kayu, tanaman hijau, tetap sederhana dan nyaman, serta menyambung dengan ruangan.

Ini menjadi artikel terpopuler pada kanal Properti Kompas.com, Jumat (19/8/2022).

Lantas, bagaimana cara menerapkan ide tersebut? Baca informasi selengkapnya melalui tautan ini: Butuh Ide Teras Rumah Minimalis? Berikut Ulasannya

Artikel kedua yang menjadi terpopuler pada kanal Properti adalah rangkuman tiga berita terpopuler edisi sebelumnya atau Rabu (18/8/2022).

Dalam artikel itu memuat alasan Presiden ke-1 RI Soekarno merobohkan Rumah Proklamasi yang notabene sebagai tempat dirumuskannya pembacaan teks proklamasi, 17 Agustus 1945.

Kedua, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menargetkan pembangunan koridor utama Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) tuntas tahun 2024.

Sementara terakhir, PT Bukit Indah Globalindo (BIG) merilis proyek hunian baru yakni perumahan Citra Elok di Bogor dengan harga Rp 200 jutaan.

[POPULER PROPERTI] Alasan Soekarno Minta Rumah Proklamasi Dirobohkan

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.