Kompas.com - 18/08/2022, 21:00 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com - Pusat hiburan golf global, Topgolf Entertainment Group baru saja mengumumkan rencana untuk melakukan ekspansi ke Indonesia.

Pemegang lisensi resmi Topgolf, TG SEA Development mengatakan kompleks olahraga dan hiburan Topgolf pertama di Indonesia ini rencananya akan berlokasi di sebelah Megatown Fatmawati, Jakarta Selatan (Jaksel).

Pengoperasian Topgolf Jaksel akan ditangani oleh pemegang lisensi resmi Topgolf di Indonesia PT Golf Entertainment Indonesia yang bekerja sama dengan pengembang real estat PT Harmas Jalesveva.

Topgolf memberikan pengalaman hiburan bermain golf yang menyenangkan bagi berbagai usia dan tingkat kemahiran bermain golf.

Baca juga: Menghitung Pendapatan Royal Golf Ciperna, Aset Negara yang Ditawarkan ke Investor

Konsep hiburan golf seperti ini telah terbukti sukses lewat 77 gerai yang dibuka di beberapa tempat seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Meksiko, Dubai, dan Jerman.

Selain memiliki 102 partisi luar ruang untuk berlatih golf, gerai Topgolf Jaksel juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas hiburan seperti bar, restoran, ruang VIP, dan banyak fasilitas lainnya.

Hal ini diharapkan akan menjadikan Topgolf tujuan ideal bagi masyarakat untuk berolahraga sekaligus melakukan rekreasi.

Managing Director, TG SEA Development Andrew Nathan, mengatakan memperkenalkan Topgolf ke Indonesia merupakan misi perusahaan untuk menyediakan pengalaman bermain golf yang unik di seluruh Asia Tenggara.

“Kami yakin Topgolf akan menjadi tempat favorit bagi masyarakat segala umur dengan berbagai tingkat keahlian dalam bermain golf,” ujar Andrew dalam rilis yang diterima Kompas.com.

“ Kami sangat senang dengan kolaborasi dari PT Harmas Jalesveva dan mengapresiasi dukungan kuat tim dari Knight Frank Indonesia untuk mempertemukan kami,” lanjutnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.