[POPULER PROPERTI] Berkendara di Tol Cipularang, Waspadai Hal Ini

Kompas.com - 28/06/2022, 11:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan terjadi di Km 92 Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) pada Minggu (26/6/2022) pukul 20.20 WIB.

Kejadian bermula dari Bus Laju Prima B 7602 XA dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak beberapa kendaraan di depannya.

Alhasil, kecelakaan tersebut menyebabkan kepadatan di lokasi kejadian. Hingga akhirnya, pihak kepolisian pun melakukan pengalihan lalu lintas (lalin) situasional.

Oleh karena itu, pihak kepolisian dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau pengguna jalan agar selalu memastikan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Kondisi jalanan menurun dengan belokan dan kontur angin membuat pengendara harus lebih hati-hati.

Artikel ini menjadi terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Selasa (28/6/2022).

Lantas, apa lagi yang perlu diwaspadai ketika berkendara di Tol Cipularang? Jawabannya ada di sini: Pengemudi, Waspadai Hal Ini Ketika Berkendara di Tol Cipularang 

Pemerintah tengah menyiapkan beberapa proyek jalan tol yang akan ditawarkan dengan skema Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) pada tahun 2022.

Hal ini sebagaimana disampaikan Direktur Jenderal (Dirjen) Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna, Jumat (24/6/2022).

Setidaknya, ada 8 proyek jalan tol akan ditawarkan dengan total kebutuhan anggaran sebesar Rp 119,18 triliun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.