Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses dengan Sun Flower dan The Boulevard, K3PG Rilis New Amarilis

Kompas.com - 01/04/2022, 13:40 WIB
Hamzah Arfah,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com - Bisnis perumahan yang dikembangkan Koperasi Konsumen Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik (K3PG) terus berkembang.

Pasca sukses dengan penjualan Sun Flower dan The Boulevard, kini K3PG menghadirkan New Amarilis klaster.

Letak klaster ini masih berada dalam satu kompleks dengan dua pendahulunya tersebut di lingkup perumahan Citra Sari Regency (CSR) di Jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur.

Peletakan batu pertama dihadiri oleh Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Tahun Ini, KPR FLPP Rp 23 Triliun Dikucurkan untuk 200.000 Rumah

Ketua Pengurus K3PG Faridil Anam mengatakan, saat ini demografi karyawan yang ada di Petrokimia Gresik lebih dari 80 persen merupakan generasi milenial. Sebagian besar dari mereka adalah keluarga muda yang membutuhkan hunian baru.

"Pasar ini sangat atraktif dan unik, sehingga kemasan produk dan layanannya pun harus kami sesuaikan,” ujar Farid-sapaan akrab Faridil Anam, kepada awak media di Gresik, Jumat.

Adapun New Amarilis klaster merupakan diversifikasi produk dari CSR. Terdapat 48 unit rumah yang disiapkan dengan tiga tipe berbeda.

Harga yang dipatok mulai dari Rp 340 jutaan hingga Rp 700 jutaan.

"Permintaan unit rumah modern minimalis dari para anggota masih sangat tinggi. Untuk itu, K3PG menghadirkan Amarilis Cluster dengan menawarkan banyak kelebihan,” ucap Farid.

Salah satu kelebihan dari hunian ini adalah, akses yang bisa langsung tembus menuju ke jalan nasional.

Serta dekat dengan tempat ibadah Masjid Al Fath, yang juga dibangun bersamaan dengan New Amarilis klaster.

Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo berharap K3PG dapat semakin sukses mengembangkan bisnis yang dilakukan.

"K3PG melakukan peresmian toko bangunan, klaster baru Amarilis dan juga pembangunan masjid yang ada di perumahan. Ini solusi tempat tinggal, toko bangunan kekinian dan kondisinya nyaman juga ada konsultasinya. Saya mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh K3PG," kata Dwi.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com