[POPULER PROPERTI] Jembatan Ploso Berdesain Huruf "Y" Tuntas Dibangun

Kompas.com - 27/01/2022, 11:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jembatan Ploso kini telah selesai pembangunannya membentang di atas Sungai Brantas di Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) ini dirancang berbentuk huruf Y.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, konektivitas antar kawasan perlu terus ditingkatkan agar aliran barang, jasa, dan manusia bisa lebih lancar dan efisien.

Dengan konektivitas yang baik, diharapkan pertumbuhan ekonomi kawasan meningkat.

"Pembangunan infrastruktur jembatan, flyover dan underpass akan meningkatkan konektivitas antar-kawasan, di samping memberikan alternatif bagi warga untuk produktivitas perekonomian," kata Basuki dalam keterangannya, Rabu (26/01/2022).

Ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (27/1/2022).

Lantas, berapa lama Jembatan Ploso dikerjakan? Informasinya bisa diketahui di sini Membentang di Atas Sungai Brantas, Jembatan Ploso Berdesain Huruf Y

Pengembang perumahan syariah, PT Fimadani Graha Mandiri (FGM), dilaporkan 34 konsumen ke Polres Metro Bekasi atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan, Selasa (25/01/2022).

FGM dinilai tidak mau melaksanakan putusan perkara perdata yang telah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Bekasi.

Putusan secara verstek tersebut menyatakan, FGM harus mengembalikan uang yang telah disetor konsumen dan mengganti kerugian.

Lalu, apa yang selama ini yang baru dilakukan FGM?

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.