Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Rp 300 Jutaan, Intip Ragam Apartemen Murah di Bekasi

Kompas.com - 10/01/2022, 17:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Bekasi sempat menjadi perbincangan warganet karena mendapatkan julukan Planet Bekasi.

Bukan tanpa sebab, sebutan Planet Bekasi disematkan untuk wilayah timur Jakarta ini karena cuacanya yang sangat panas, berdebu, banyak jalan rusak, dan kriminalitas ketimbang daerah lainnya.

Meski begitu, kawasan penyangga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen properti untuk mencari hunian berupa apartemen.

Baca juga: Mulai Rp 200 Jutaan, Ada Lima Pilihan Apartemen Murah Meriah di Bogor

Hal ini karena proyek infrastruktur dengan nilai triliunan rupiah yang masuk dalam proyek strategis nasional (PSN), dibangun dan melintasi Bekasi.

Sebut saja, Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated, Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), dan Tol Japek II Selatan.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli apartemen di Bekasi, berikut ini Kompas.com berikan lima pilihannya:

1. Transpark Juanda

Apartemen ini digarap oleh PT Trans Property di atas lahan seluas 4,5 hektar mulai dari Rp 310 jutaan untuk tipe studio.

Sementara untuk tipe lainnya yakni dua kamar tidur dan tiga kamar tidur masing-masing dibanderol seharga Rp 600 jutaan serta Rp 900 jutaan.

Tak hanya apartemen, proyek ini menghadirkan beragam fasilitas penunjang untuk konsumen seperti privat waterboom, kolam renang, kolam arus, dan sarana olahraga.

2. Grand Kamala Lagoon

PT PP (Persero) Tbk melalui anak usahanya PT PP Properti Tbk mengembangkan apartemen yang lokasinya dekat dengan Stasiun Bekasi.

Nama apartemen tersebut adalah Grand Kamala Lagoon yang dipasarkan mulai dari Rp 370 juta.

Mengusung konsep "The First CBD with Floating City Concept in Bekasi", Grand Kamala Lagoon juga dekat dekat dengan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Kemudian, Bandara Halim Perdanakusuma, Tol Jape, Al-Azhar Islamic School, dan masih banyak lagi.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com