Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Rp 200 jutaan, Dapatkan Rumah Seken di Area Bogor

Kompas.com - 31/12/2021, 12:27 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bogor diprediksi masih menjadi daerah favorit bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin mencari hunian tahun 2022 mendatang.

Berdasarkan hasil riset di Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI), harga hunian di Bogor cenderung stabil dan telah didukung oleh beragam fasilitas seperti ketersediaan rumah sakit, pusat perbelanjaan, serta taman hiburan.

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas namun tetap ingin memiliki hunian di area Bogor, sudah saatnya mempertimbangkan opsi untuk membeli rumah bekas atau seken.

Baca juga: Tahun 2022 Mau Beli Rumah Baru? Ini Ada Diskon PPN Hingga 50 Persen

Seperti dilansir dari situs lelang agunan BNI, terdapat beragam pilihan rumah dengan harga terjangkau yakni mulai Rp 200 jutaan saja.

Pilihan pertama adalah rumah yang berdiri di atas tanah seluas 209 meter persegi. Rumah ini dipasarkan dengan harga Rp 205 juta.

Lokasinya berada di Perum Puri Sawangan Residence, Bojong Gede, Bogor dan akan dijual dengan cara dilelang.

Pilihan selanjutnya adalah hunian di Perum Citra Indah, Jonggol, Bogor. Hunian ini berdiri di atas tanah seluas 120 meter persegi dan memiliki luas bangunan 41 meter persegi.

Harga yang dipasang di situs lelang BNI adalah Rp 280 juta dan akan dijual melalui mekanisme pelelangan.

Rumah seken berikutnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau berlokasi di Perum Citra Indah City, Cluster Bukit Cerbera Jonggol, Bogor.

Rumah ini memiliki luas sebesar 22 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 90 meter persegi. Bagi yang berminat, bisa mendapatkannya dengan membayar RP275 juta saja.

Bila berminat, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut di situs https://lelangagunan.bni.co.id/.

Berbagai pilihan rumah dengan model, luas, lokasi dan harga yang berbeda bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com