Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Carson, Summarecon Tawarkan DP yang Bisa Dicicil hingga 20 Bulan

Kompas.com - 15/10/2021, 12:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk, melansir klaster baru, Carson.

Carson merupakan inovasi terbaru rumah modern minimalis yang berlokasi Scientia Garden.

Rumah ini dipasarkan perdana mulai tanggal 23 Oktober 2021 sebanyak 75 unit dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, meskipun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, Summarecon Serpong tetap produktif memenuhi kebutuhan konsumen properti.

Baca juga: Pemerintah Tawari Developer Bangun Rumah di Lahan Negara

“Dengan dukungan pemerintah dalam program PPN DTP, ternyata banyak calon konsumen yang memilih momen saat ini untuk membeli rumah,” jelas Magdalena.

Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, di mana semua aktivitas kini dilakukan dari rumah, masyarakat mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap.

Karena itu, untuk menjawab kebutuhan tersebut Carson hadir dengan konsep yang dirancang memenuhi kebiasaan dan adaptasi baru.

"Desain Carson dapat memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross ventilation yang menjadi jalur aliran udara segar ke setiap ruang sehingga menciptakan keseimbangan," tutur Magdalena.

Klaster Carson hadir melengkapi 12 klaster di kawasan ini yang memiliki beberapa fasilitas pendidikan hingga ruang terbuka hijau yang membuktikan komitmen dalam perencanaan awal township di area tersebut.

Terdiri dari dua tipe, Carson didesain dengan ukuran lebar 8 dengan luas bangunan 121-134 meter persegi dan lebar 9 dengan luas bangunan 135-150 m persegi.

Pilihan layout-nya mulai dari standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan garasi untuk 2 mobil.

Untuk memudahkan konsumen mengakses Carson, Summarecon Serpong memberikan penawaran pembayaran tunai keras, cicilan bertahap 12 bulan hingga 24 bulan sesuai masa pembangunan.

Sembilan bank digandeng untuk membiayai KPR Ekspress dan KPR Reguler dengan uang muka atau down payment (DP) yang bisa dicicil sebesar 15 persen selama 6 bulan, 20 persen selama 10 bulan, dan 30 persen selama 20 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com