Kompas.com - 19/08/2021, 11:30 WIB
Pura Besakih, sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali yang menjadi pusat seluruh kegiatan pura di Bali. KOMPAS.com/SHERLY PUSPITAPura Besakih, sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali yang menjadi pusat seluruh kegiatan pura di Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembanagunan pencakar langit tertinggi di Indonesia, Autograph Tower, akan segera rampung dalam waktu dekat.

Gedung ini dirancang dengan ketinggian 382,9 meter yang berada di kawasan Thamrin Nine, Jakarta Pusat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pencakar langit ini mencakup beragam fungsi, mulai dari apartemen, apartemen servis, area ritel komersial, hotel, hingga perkantoran.

Thamrin Nine sendiri dimiliki dan dikembangkan PT Putra Gaya Wahana (PGW), sebuah perusahaan yang bergerak di sektor properti.

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (19/08/2021).

Lantas, bagaimana rekam jejak pengembang ini?

Temukan jawabannya di sini Inilah Pemilik Pencakar Langit Tertinggi di Indonesia

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali diminta Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri agar mendidik masyarakatnya untuk menjaga kawasan suci Pura Agung Besakih.

Hal ini terjadi lantaran setelah selalu ada sampah berserakan seperti yang biasa terjadi di kawasan itu.

"Tolong, tolong sekali dipelihara seluruh kawasan ini, saya bilang Pak Gubernur, tolong rakyat dididik untuk kebersihan," ucap Megawati dalam acara peletakan batu pertama perlindungan kawasan suci tersebut, Rabu (18/08/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.