Metland Kini Dipimpin Anhar Sudradjat, Semester II Rilis Produk Baru

Kompas.com - 14/06/2021, 17:15 WIB
Anhar Sudradjat ditetapkan sebagai direktur utama PT Metropolitan Land Development Tbk (Metland) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang digelar di Bekasi, Senin (14/06/2021). Metland Anhar Sudradjat ditetapkan sebagai direktur utama PT Metropolitan Land Development Tbk (Metland) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang digelar di Bekasi, Senin (14/06/2021).

JAKARTA, KOMPAs.com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Metropolitand Land Tbk, Senin (14/06/2021), sepakat menunjuk Anhar Sudradjat sebagai direktur utama perseroan.

Anhar yang akan mengembang tugas menakhodai perseroan selama 2021-2026, menggantikan Thomas J Angfendy yang memasuki masa pensiun.

Menurut Anhar, strategi bisnis yang akan dikembangkan Perseroan ke depan tidak akan mengalami banyak perubahan.

Namun demikian, dia memastikan, pengamatan atas situasi dan kondisi selama Pandemi Covid-19 akan terus dilakukan.

Baca juga: Metland Gelar Pameran Rumah Virtual, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

"Jadi, strategi bisnis akan disesuaikan, terutama mengadaptasi penggunaan teknologi informasi melalui implementasi marketing digital," ujar Anhar menjawab Kompas.com.

Tak hanya untuk mendukung pemasaran proyek yang sudah ada, digitalisasi juga dikembangkan untuk mewujudkan penetrasi (memperluas) pasar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Anhar juga memastikan Perseroan akan memperbesar peluang kerja sama strategis dengan mitra luar sebagai cara efektif untuk semakin tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang.

"Produk dan proyek baru akan terus kami ciptakan. Inilah cara kami untuk tumbuh lebih baik lagi," imbuhnya.

Produk-produk baru ini akan dibangun pada Semester II-2021 di proyek-proyek eksisting.

Seperti di Metland Cyber dengan kisaran harga Rp 2 miliaran, Metland Puri dengan kisaran harga di bawah Rp 2 miliaran dan Metland Cibitung dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X