Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Gelar Pameran Rumah Virtual, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 20/02/2021, 15:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk atau Metland menyelenggarakan pameran virtual bertajuk "BlanjaProperti'21" mulai Sabtu (19/2/2021) hingga Rabu (31/3/2021).

Penyelenggaraan pameran secara virtual ini dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi Metland ke-27 tahun.

Menurut Direktur Metland Wahyu Sulistio, BlanjaProperti’21 diharapkan bisa menjadi solusi bagi calon konsumen untuk mendapatkan hunian idaman dan beragam kemudahan dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 1,5 miliar.

"Calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di acara ini hingga 31 Mei 2021," ucap Wahyu dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/2/2021).

Kemudahan yang diberikan pada BlanjaProperti’21 di antaranya subsidi down payment (DP) atau uang muka sebesar 2,5 persen dan subsidi bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar 1 persen.

Baca juga: 1 Maret 2021, Beli Rumah DP 0 Persen Resmi Berlaku

Selain itu, bebas biaya hingga hadiah langsung puluhan juga rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Pameran virtual ini diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower, serta Kaliana Apartment.

Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress, hingga rumah indent.

Wahyu mengungkapkan, BlanjaProperti’21 didukung oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Bank Syariah Indonesia atau BSI.

“Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,88 persen maupun voucher belanja hingga Rp 1,5 juta," kata Vice President Consumer Loan Bank Mandiri Ayu Pertiwi.

Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri.

Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah.

Sementara itu, BSI menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah.

SEVP Retail Banking BSI Wawan Setiawan mengungkapkan, melalui BSI Griya Hasanah, BSI ingin membuka akses lebih luas dengan memberikan pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki hunian di Metland dengan angsuran tetap, ringan, dan sesuai prinsip syariah.

“Kami berharap pameran virtual dapat memudahkan kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan rumah impian pada Pandemi Covid-19 sesuai dengan prinsip syariah,” tutup dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com