[POPULER PROPERTI] Komisi III DPRD Bandar Lampung Bakal Panggil Ciputra Group

Kompas.com - 28/01/2021, 08:22 WIB
Dua unit rumah di Klaster DaVinci Perumahan CitraLand Bandar Lampung roboh pada Selasa (26/01/2021). handoutDua unit rumah di Klaster DaVinci Perumahan CitraLand Bandar Lampung roboh pada Selasa (26/01/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi III DPRD Bandar Lampung akan memanggil Ciputra Group, pengembang perumahan CitraLand, terkait robohnya dua unit rumah di klaster DaVinci pada Selasa (25/1/2021).

Ketua Komisi III DPRD Bandar Lampung Balam Yuhadi memastikan hal itu kepada Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

Yuhadi menjelaskan, pemanggilan Ciputra Group bertujuan untuk mendapatkan penjelasan mengenai site plan CitraLand Bandar Lampung.

Jika ditemukan unsur kesengajaan, Komisi III akan menindaklanjuti dengan langkah hukum berupa tuntutan pidana.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (28/1/2021).

Selain Ciputra Group, Komisi III akan memanggil Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. 

Apa tujuannya?

Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini Gunung Dikeruk, Lembah Ditimbun, Tak Ada Resapan Air, Kami Akan Panggil Ciputra Group

PT Metropolitan Land Tbk atau Metland menghadirkan klaster Oxalis seluas 1,3 hektar di kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Jakarta Barat.

Tiap unit dibangun dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang bisa diakses calon pembeli seharga mulai dari Rp 900 jutaan hingga Rp 1,4 miliar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X