Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pencarian Properti di Tangsel Melonjak 126 Persen dalam 4 Bulan

Oleh karena itu, PT Griya Barokah Abadi (GBA) menjalin kerja sama dengan Lamudi untuk memasarkan Neville Residence yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam strategi pemasaran Neville Residence, Lamudi menekankan adanya edukasi pembeli bagi calon pembeli properti untuk mengerti prospek investasi pembelian properti di wilayah tersebut.

GBA sendiri merupakan pengembang yang sudah beroperasi sejak tahun 2022 dengan berbagai proyek di Depok dan Tangerang.

Pengembang tersebut memiliki spesialisasi dalam pembangunan properti modern minimalis yang mengedepankan kemudahan mobilitas penghuninya.

Commercial Director Lamudi Yoga Priyautama mengatakan, semakin tingginya harga rumah di Jakarta semakin mendorong para pekerja Jakarta untuk mencari opsi hunian dengan harga kompetitif.

“Tingginya harga rumah di Jakarta dan skema kerja yang lebih fleksibel sebagai dampak terjadinya Pandemi Covid-19 telah mempercepat counter urbanization pekerja di Jakarta," ucap Yoga dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6/2023).

Berdasarkan laporan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) UN/POP/EGM-URB/2008/07, terjadinya counter urbanization disebabkan oleh beberapa faktor.

Ini di antaranya adanya kepadatan penduduk di kota, infrastruktur yang semakin mudah diakses, dan semakin mudahnya infrastruktur pendukung perbelanjaan daring.

Project Manager Neville Residence Syarif Husin Kamil menuturkan, kerja sama dengan Lamudi dilakukan GBA sebagai upaya perusahaan untuk tetap relevan dengan tren adopsi teknologi pada sektor properti yang ada.

“Neville Residence adalah proyek dengan nilai investasi kompetitif bagi masyarakat yang mencari properti yang dapat menunjang gaya hidup dengan mobilitas yang tinggi. Dengan bekerja sama dengan Lamudi, kami percaya GBA dapat memaksimalkan prospek penjualan Neville Residence,” tandas dia.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/06/22/110000321/pencarian-properti-di-tangsel-melonjak-126-persen-dalam-4-bulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke