Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Tabanan: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 22/05/2024, 07:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Tabanan di Bali sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Tabanan:

  1. Perumahan Taman Indah Lestari: Tipe 30/60

    Terletak di Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Puri Gita Asri.

    Proyek ini menawarkan 48 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 149 juta. Sebanyak 26 unit telah terjual, sementara 22 unit masih tersedia.

  2. Bca Pesona Jadi Thp 3: Tipe 25

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Bumi Cempaka Asri yang terletak di Kediri, Kabupaten Tabanan. Menawarkan 114 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 168 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 25 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 95 unit, sedangkan masih tersedia 19 unit lagi.

  3. Gedong Mandung V: Tipe 36

    Berlokasi di Kerambitan, Kabupaten Tabanan, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Gedong Becik Raindra. Telah terjual 14 unit dengan banderol per unit sebesar Rp 168 juta.

    Bangunan rumah tapak memiliki luas 36 meter persegi dengan total luas tanah adalah 60 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 12 unit untuk dipasarkan dari 26 unit yang disediakan.

  4. Graha Kita Tahaf Ii: Tipe 35/66

    Perumahan keempat ini terletak di Salamadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Total unit yang ditawarkan adalah 24 rumah dan telah terjual 23 unit. Harga per unit sebesar Rp 168 juta.

    Bangunan rumah tapak ini memiliki luas 35 meter persegi, dan untuk luas total lahan adalah 66 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Jatayu Dewata. Perumahan ini telah tersisa 1 unit yang tersedia.

  5. Bca Multi Jadi Ix Thp 3: Tipe 25

    Di Kediri, Kabupaten Tabanan, terdapat perumahan yang menawarkan total 136 unit. Saat ini, telah terjual 95 unit dengan harga per unit sebesar Rp 168 juta.

    Bangunan-bangunan rumah tapak ini memiliki luas 25 meter persegi, dengan total lahan mencapai 60 meter persegi.

    Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Bumi Cempaka Asri. Sisa unit yang tersedia untuk dijual adalah 41 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com