Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Buleleng: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 20/05/2024, 10:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Buleleng di Bali sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Buleleng:

  1. Perumahan Krisna Graha Tukadmungga 2: Tipe 75

    Terletak di Buleleng, Kabupaten Buleleng. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 0 meter persegi dan luas lahan 75 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Krisna Agung.

    Proyek ini menawarkan 105 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 75 juta. Sebanyak 78 unit telah terjual, sementara 27 unit masih tersedia.

  2. Perumahan Krisna Graha Lovina: Tipe 60

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Krisna Agung yang terletak di Banjar, Kabupaten Buleleng. Menawarkan 60 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 120 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 0 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 41 unit, sedangkan masih tersedia 19 unit lagi.

  3. Griya Kamboja: Tipe 100

    Berlokasi di Sukasada, Kabupaten Buleleng, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Krisna Agung. Telah terjual 74 unit dengan banderol per unit sebesar Rp 141 juta.

    Bangunan rumah tapak memiliki luas 27 meter persegi dengan total luas tanah adalah 100 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 6 unit untuk dipasarkan dari 80 unit yang disediakan.

  4. Griya Mesari: Tipe 100

    Perumahan keempat ini terletak di Buleleng, Kabupaten Buleleng. Total unit yang ditawarkan adalah 64 rumah dan telah terjual 61 unit. Harga per unit sebesar Rp 141 juta.

    Bangunan rumah tapak ini memiliki luas 27 meter persegi, dan untuk luas total lahan adalah 100 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Krisna Agung. Perumahan ini telah tersisa 3 unit yang tersedia.

  5. Perumahan Taman Asri Tinga-Tinga: Tipe 36/100 M2

    Di Gerokgak, Kabupaten Buleleng, terdapat perumahan yang menawarkan total 106 unit. Saat ini, telah terjual 84 unit dengan harga per unit sebesar Rp 141 juta.

    Bangunan-bangunan rumah tapak ini memiliki luas 36 meter persegi, dengan total lahan mencapai 100 meter persegi.

    Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Pt. Adi Karya Grahamulya. Sisa unit yang tersedia untuk dijual adalah 22 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com