Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Klungkung: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 20/05/2024, 11:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Klungkung di Bali sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Klungkung:

  1. Perumahan Pesona Lepang: Tipe Rumah Subsidi

    Terletak di Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 32 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Pt. Pesona Dewata.

    Proyek ini menawarkan 65 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 158 juta. Sebanyak 22 unit telah terjual, sementara 43 unit masih tersedia.

  2. Semanggi Grand City: Tipe 30/70

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Pt. Aditya Nugraha Bhakti yang terletak di Dawan, Kabupaten Klungkung. Menawarkan 176 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 168 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 30 meter persegi dengan luas lahan 70 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 105 unit, sedangkan masih tersedia 71 unit lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com