Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tengok 3 Vila Mewah di Film House of Gucci

Diperankan oleh Lady Gaga dan Adam Driver serta beberapa aktor terkenal lainnya, film ini menampilkan berbagai hunian mewah sebagai latar belakang pengambilan gambarnya.

“Kami ingin membuat film dimana setiap karakter berada di rumah yang mencerminkan kepribadian karakter tersebut,” ujar dekorator set film, Letizia Santucci, dilansir dari Architectural Digest, Kamis (9/12/2021).

Adapun beberapa hunian yang dijadikan sebagai set film House of Gucci adalah sebagai berikut.

Saat ini vila tersebut sudah dijadikan sebagai museum dan dilaporkan menjadi rumah dengan kolam renang pertama di Milan pada kala itu.

Juga digunakan sebagai latar belakang pada film I Am Love tahun 2009, Vila Necchi dianggap sebagai karya arsitektur rasionalis, walaupun sudah memiliki lebih banyak fitur hias yang ditambahkan setelah renovasi oleh Buzzi.

Vila ini dipenuhi dengan barang-barang antik dan perabotan karya desainer ternama hingga lukisan dari abad ke-17 yang dapat dilihat di seluruh ruangan.

Vila yang sudah dianggap sebagai rumah oleh Putri Mafalda von Hessen tersebut memiliki taman yang dirancang langsung oleh kakeknya, Landgraf Philipp von Hessen.

 

https://www.kompas.com/properti/read/2021/12/09/100000121/tengok-3-vila-mewah-di-film-house-of-gucci

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke