Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Nekat Bawa Jenazah Pria ke Bank untuk Tarik Rekeningnya

Kompas.com - 16/03/2024, 22:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber Arab News

ASHTABULA, KOMPAS.com - Dua wanita Ohio dituduh membawa jenazah seorang pria berusia 80 tahun yang sudah meninggal ke bank untuk menarik uang dari rekeningnya.

Dia lantas menyerahkan jenazahnya kembali ke rumah sakit.

Karen Casbohm, 63 tahun, dan Loreen Bea Feralo, 55 tahun, didakwa di Ashtabula atas tuduhan melakukan hal buruk terhadap mayat dan pencurian dari seseorang di kelas yang dilindungi, menurut catatan Pengadilan Kota Ashtabula.

Baca juga: Bentrok Antarsuku Pecah di Papua Nugini, 64 Mayat Ditemukan

Dilansir dari Arab News, polisi telah diberitahu bahwa dua wanita telah meninggalkan mayat di ruang gawat darurat Ashtabula County Medical Center.

Beberapa jam kemudian, salah satu dari mereka menghubungi rumah sakit dengan informasi tentang almarhum, yang kemudian diidentifikasi sebagai Douglas Layman dari Ashtabula yang berusia 80 tahun.

Petugas mendatangi kediaman Layman dan melakukan kontak dengan Casbohm dan Feralo, yang memberi tahu mereka bahwa mereka telah menemukan Layman meninggal sebelumnya di rumah tempat ketiganya tinggal.

Baca juga: Mayat Wanita 60 Tahun Ditemukan Membusuk di Rumah Susun

Polisi menuduh ada bantuan orang ketiga yang tidak disebutkan namanya. Mereka bersama-sama menempatkan Layman di kursi depan mobilnya dan pergi ke bank tempat mereka menarik sejumlah uang dari rekeningnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com