Kompas.com - 23/11/2021, 17:44 WIB
Tangkapan layar dari video di Weibo menunjukkan seorang wanita bersimpuh dan memohon di depan seorang pria. Perempuan itu sampai berlutut dan memohon lelaki itu berhenti mengejarnya selama lima tahun terakhir. WEIBO, TAIWAN APPLE DAILY via MothershipTangkapan layar dari video di Weibo menunjukkan seorang wanita bersimpuh dan memohon di depan seorang pria. Perempuan itu sampai berlutut dan memohon lelaki itu berhenti mengejarnya selama lima tahun terakhir.

HEFEI, KOMPAS.com - Seorang wanita di China viral karena bersimpuh dan memohon di depan seorang pria, karena dikejar-kejar selama lima tahun.

Dalam video yang beredar, nampak perempuan yang berasal dari Provinsi Anhui itu memohon kepada si pengejar, yang juga berlutut.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Kakak Adik di Sidoarjo, Berawal Cinta Ditolak hingga Mayat Ditemukan Dalam Sumur

Si perempuan nampak berusaha untuk meminta belas kasihan si pria, sebelum melemparkan buket bunga ke belakangnya.

Mereka sempat bercakap-cakap. Hanya saja, tidak terdengar dalam video yang beredar di media sosial China itu.

Berdasarkan laporan ET Today, seorang saksi mata menceritakan si wanita ternyata dikejar-kejar selama lima tahun oleh lelaki tersebut.

Diwartakan Mothership Minggu (21/11/2021), si laki-laki disebut sering menyatakan cinta kepada perempuan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, cintanya terus ditolak. Meski begitu, lelaki yang tak disebutkan identitasnya itu pantang menyerah dan terus mengejarnya.

Pada akhirnya, wanita itu mengatakan bahwa "dia tidak bisa menerimanya". "Tolong, lepaskan aku!" teriaknya dikutip Yahoo Taiwan News.

Tidak diketahui bagaimana respons si pria. Juga tidak dijelaskan bagaimana akhirnya keduanya menyelesaikan masalah mereka.

Video itu memantik perdebatan netizen "Negeri Panda". Sebagian meminta supaya laki-laki itu menghormati keinginan wanita itu dan meninggalkannya.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang menyarankan supaya si perempuan memberikan lelaki tersebut kesempatan.

Baca juga: Cinta Ditolak, Pria Ini Siram Wajah Pujaan Hatinya dengan Air Keras

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Mothership
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.