Kompas.com - 10/06/2021, 10:44 WIB
Momen mengerikan terekam kamera saat sinkhole besar muncul tiba-tiba di luar rumah sakit Yerusalem, dan menelan beberapa mobil.
INSIDE EDITION via YOUTUBEMomen mengerikan terekam kamera saat sinkhole besar muncul tiba-tiba di luar rumah sakit Yerusalem, dan menelan beberapa mobil.

YERUSALEM, KOMPAS.com - Momen mengerikan terekam kamera saat sinkhole besar muncul tiba-tiba di luar rumah sakit Yerusalem, dan menelan beberapa mobil.

Daily Mail melaporkan, Insiden itu terjadi di luar Pusat Medis Shaare Zedek pada Senin sore (7/6/2021) dan untungnya tidak ada korban luka.

Baca juga: Lubang Raksasa Muncul di Meksiko, Luasnya Terus Bertambah

Sinkhole itu muncul di dekat tempat di mana terowongan jalan raya sedang digali.

The Times of Israel melaporkan bahwa terowongan, yang juga berada di bawah rumah sakit dan tempat parkir, tampaknya sebagian runtuh.

Rekaman CCTV yang mengerikan menunjukkan tiga mobil jatuh ke dalam lubang yang lebarnya mencapai lebih dari 100 yard (91 meter).

Tujuh unit pemadam kebakaran setempat datang ke tempat kejadian serta truk penyelamat khusus, setelah daerah itu ditutup.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebuah tim penyelamat diturunkan ke dalam lubang dengan peralatan khusus untuk memindai tanda-tanda kehidupan, kata juru bicara polisi setempat kepada wartawan.

Untungnya, tiga mobil yang jatuh ke dalam lubang saat itu sedang diparkir tanpa ada orang di dalamnya.

Menurut Jerusalem Post, terowongan terdekat yang sedang digali untuk Jalan Raya 16.

Seorang juru bicara Kementerian Urusan Yerusalem mengatakan kepada surat kabar itu bahwa mereka sedang menyelidiki apakah insiden sinkhole itu disebabkan oleh pekerjaan konstruksi.

Baca juga: Di Bawah Kamar Tidur Seorang Wanita Temukan Lubang Misterius


Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X