Kompas.com - 07/06/2021, 09:39 WIB
. SHUTTERSTOCK.

LONDON, KOMPAS.com – Keluarga kerajaan Inggris kerajaan secara terbuka mengirimkan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran putri mereka yang diberi nama Lilibet Diana di California, Amerika Serikat (AS) pada Minggu (6/6/2021).

Seorang juru bicara Istana Buckingham merilis sebuah pernyataan pada Minggu yang mengungkapkan kegembiraan keluarga kerajaan atas kelahiran Lilibet Diana.

Baca juga: Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle Lahir, Diberi Nama Diana

Pernyataan tersebut ditulis atas nama Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles-Camilla, serta Pangeran William-Kate Middleton.

"Ratu, Prince of Wales dan Duchess of Cornwall, serta Duke dan Duchess of Cambridge telah diberitahu dan sangat senang dengan berita kelahiran seorang putri Duke dan Duchess of Sussex," kata juru bicara itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melansir Page Six, William dan Kate menulis pesan dukungannya melalui Twitter.

“Kami semua senang dengan kabar gembira tentang kelahiran bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan, dan Archie,” tulis William dan Kate di Twitter.

Baca juga: Pangeran Harry “Rusak Negara,” Ribuan Orang Tanda Tangan Petisi Copot Gelar Kerajaannya

Meghan dan Harry secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan Inggris dalam tahun lalu.

Keduanya juga memicu drama dalam keluarga kerajaan Inggris setelah diwawancarai oleh Oprah Winfrey beberapa waktu lalu.

Harry sempat bertemu dengan Pangeran Charles dan Pangeran William pada April ketika dia terbang kembali ke Inggris untuk menghadiri pemakaman kakeknya, Pangeran Philip.

Namun, sejumlah sumber mengatakan bahwa baik Pangeran Charles dan Pangeran William tidak melakukan pembicaraan secara langsung dengan Harry.

Baca juga: Pangeran William Khawatir Harry “Kebablasan” dan Rusak Relasi Keluarga

Halaman:

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X