Dua Pria Lemparkan Kantong Penuh Kecoak ke Restoran, Bertepatan Perjamuan Polisi

Kompas.com - 09/05/2021, 16:25 WIB
Gerombolan kecoak yang ada di meja resepsionis restoran G House, Taipei, Taiwan. Dua pria berpakaian hitam melemparkan kantong berisi lebih dari 1.000 kecoak di G House pada Senin (3/5/2021) malam waktu setempat WAN HSIN-YI via TAIWAN NEWSGerombolan kecoak yang ada di meja resepsionis restoran G House, Taipei, Taiwan. Dua pria berpakaian hitam melemparkan kantong berisi lebih dari 1.000 kecoak di G House pada Senin (3/5/2021) malam waktu setempat

TAIPEI, KOMPAS.com – Dua pria berpakaian hitam melemparkan kantong berisi lebih dari 1.000 kecoak di sebuah restoran di Taiwan pada Senin (3/5/2021) malam waktu setempat.

Ketika itu, restoran tersebut sedang ada perjamuan yang dihadiri oleh komisaris polisi Taipei dan New Taipei sebagaimana dilansir Taiwan News.

Acara itu digelar oleh Kantor Polisi Jalan Wolong Kota Taipei di restoran G House di Jalan Xinsheng Utara, Distrik Zhongshan, Taipei.

Baca juga: Takut Kecoak, Istri Minta Pindah 18 Kali dalam 3 Tahun, Suami Tak Tahan dan Minta Cerai

Dalam acara tersebut, ada 70 meja dengan lebih 700 tamu, termasuk Komisaris Departemen Kepolisian Taipei Chen Jia-chang dan Komisaris Departemen Kepolisian New Taipei Huang Tsung-jen.

Sekitar pukul 19.24 waktu setempat, dua pria berpakaian hitam melemparkan sejumlah kantong berisi kecoak di meja resepsionis di G House.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah melakukan aksinya, kedua pria tersebut langsung melarikan diri sebagaimana dilaporkan oleh Channel News Asia.

Polisi lantas membentuk tim khusus untuk menyelidiki insiden tersebut. Chen mengawasi langsung penyelidikan itu secara pribadi.

Baca juga: Pasangan Ini Pindah Rumah Sampai 18 Kali karena Istri Takut Kecoak

Berdasarkan temuan awal, tim berhasil mengidentifikasi lima tersangka, empat pria dan satu wanita. Setelah itu, kelimanya berhasil diringkus.

Kelima orang tersebut tinggal di Distrik Beitou Taipei dan diyakini terlibat dalam sengketa keuangan dengan pemilik G House.

Dalam konferensi pers pada Selasa (4/5/2021), Chen mengatakan bahwa melempar kantong berisi kecoak adalah tindakan kekerasan dan harus dihukum berat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X