Takut Kecoak, Istri Minta Pindah 18 Kali dalam 3 Tahun, Suami Tak Tahan dan Minta Cerai

Kompas.com - 16/04/2021, 20:01 WIB
ilustrasi kecoak terbang dan mengejar shutterstock.comilustrasi kecoak terbang dan mengejar

BHOPAL, KOMPAS.com – Seorang pria di India bermaksud menceraikan istrinya. Alasaan, si istri memiliki ketakutan yang akut terhadap kecoak.

Saking takutnya dengan kecoak, si istri selalu meminta pindah saat mengetahui ada kecoak di dalam rumah.

Baca juga: Istri Kerja Diduga Selingkuh, Suami Membunuhnya di Tengah Jalan dan Dibiarkan Warga

Jika ditotal, dalam jangka waktu tiga tahun, pasutri dari Bhopal, Madhya Pradesh, India, tersebut telah pindah sebanyak 18 kali.

Mulanya, sang suami tidak tahu kalau istrinya itu mengalami ketakutan yang sangat besar terhadap kecoak sebagaimana dilansir World of Buzz, Jumat (16/4/2021).

Hingga akhirnya mereka menikah pada 2017, ketakutan istrinya itu terbongkar. Ketika si istri melihat kecoak di dapur, dia keluar dan berteriak meminta bantuan.

Saking takutnya melihat kecoak lagi, si istri enggan kembali lagi ke dapur. Teriakannya juga disebut sangat keras sehingga membuat warga sekitar menjadi takut.

Baca juga: Pingsan dan Meninggal saat Berhubungan Seks dengan Suami, Kematian Wanita Ini Jadi Misteri

Sang istri berkeras pindah ke rumah baru setelah insiden itu dan pada 2018, pasangan itu pindah rumah untuk pertama kalinya.

Tapi itu baru permulaan. Hanya dalam tiga tahun, pasangan itu total sudah berpindah rumah sebanyak 18 kali. Alasannya sama: si istri takut kecoak.

Si suami mengaku bahwa dia telah membawa istrinya ke banyak psikiater untuk mengatasi ketakutannya terhadap kecoak.

Namun, setelah berkonsultasi kepada psikiater, si istri selalu menolak untuk minum obat yang diresepkan.

Baca juga: Ribut Soal Kentang Beku, Suami di Manchester Mutilasi Istrinya Sendiri

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X