Guru Penjas Sebut Pemerkosaan Itu Sedap, Curhat Siswinya Viral di Medsos

Kompas.com - 25/04/2021, 20:53 WIB
Tangkapan layar dari video curhat siswi di Malaysia, yang menyebut guru penjas di sekolah bilang bahwa pemerkosaan itu sedap. TWITTER @@ant33aterTangkapan layar dari video curhat siswi di Malaysia, yang menyebut guru penjas di sekolah bilang bahwa pemerkosaan itu sedap.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seorang siswi di Malaysia bercerita di media sosial, bahwa guru pendidikan jasmani (penjas) di sekolahnya menyebut pemerkosaan itu sedap.

Curhatan dari akun @ant33ater pada Sabtu (24/4/2021) itu pun viral di Twitter, dengan lebih dari 14.200 retweets dan 10.600 likes hingga Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Hari ini di kelas, kami belajar tentang pendidikan jasmani dengan guru laki-laki ini," kata gadis tersebut membuka ceritanya, dengan video di TikTok.

Baca juga: Ustaz Malaysia Kini Banjir Dukungan Usai Jelaskan Pandangannya atas Kontroversi Foto Bareng Selebgram Seksi

"Semuanya berjalan baik. Kami berbicara tentang pelecehan seksual dan menjaga diri sendiri."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia membuat beberapa lelucon dan lama-lama menjadi aneh dan cabul," lanjut siswi tersebut.

"Guru bilang, kalau kami ingin memperkosa seseorang, jangan kepada yang berusia di bawah 18 tahun. Lakukan pada yang berusia di atas 18 tahun."

"Anak-anak perempuan diam, tetapi yang laki-laki tertawa. Ia menambahkan, jika anak laki-laki menjadi korban pemerkosaan, tidak akan dilaporkan karena dirasa 'sedap' bagi mereka."

Baca juga: Pria Ini Masturbasi di LRT, Korban Baru Dibantu Usai Viral

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X