Berpose Telanjang Bersama Anaknya yang Masih 7 Tahun, Wanita Ini Dipenjara

Kompas.com - 20/04/2021, 14:40 WIB
Aktris Ghana Rosemond Brown, dikenal juga sebagai Akuapem Poloo, dipenjara selama 90 hari karena berpose bugil bersama anaknya yang masih berusia tujuh tahun. @akuapem_poloo/Newsflash via The SunAktris Ghana Rosemond Brown, dikenal juga sebagai Akuapem Poloo, dipenjara selama 90 hari karena berpose bugil bersama anaknya yang masih berusia tujuh tahun.

ACCRA, KOMPAS.com - Seorang wanita di Ghana dipenjara karena berpose telanjang bersama putranya yang masih berusia tujuh tahun.

Hukuman yang dijatuhkan kepada Rosemond Brown, juga dikenal sebagai Akuapem Poloo, menuai kecaman dunia.

Poloo, yang adalah orangtua tunggal, dibui selama 90 hari setelah diputus bersalah karena unggah "foto tak senonoh".

Baca juga: Playboy Ukraina Ini Disebut Pencetus Puluhan Wanita Foto Bugil di Dubai

Foto yang dimaksud adalah ketika dia berpose telanjang di hari ulang tahun anaknya yang ketujuh pada Juni tahun lalu.

Aktris berusia 31 tahun itu juga dipenjara atas dakwaan kekerasan dalam rumah tangga, yang merusak martabat orang lain.

Dalam foto yang menjadi kontroversi, nampak tubuh bagian atas Poloo hanya ditutupi rambut. Sementara putranya memakai celana dalam.

Hakim Accra yang menyidangkan kasus itu menggunakan dakwaan kekerasan pada anak, memperingatkan "foto tak senonoh" tengah tren di Ghana.

Dalam putusannya, Hakim Christiana Cann mengatakan dirinya begitu terganggu dengan foto bugil Poloo dan anaknya.

"Apakah dia meminta izin anaknya sebelum mengunggah foto itu? Apakah dia menghormati hak putranya? Tidak, tentu tidak," tegas Hakim Cann.

Baca juga: Wanita Telanjang Dada Muncul di Pemakaman Pangeran Philip

Hakim Cann melanjutkan, hukuman penjara 90 tahun itu mempertimbangkan pengakuan bersalah Poloo, rasa penyesalan, dan fakta dia orangtua tunggal.

Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X