Diminta Foto untuk Bukti Terima Paket, Orang Filipina Berpose Aneh-aneh

Kompas.com - 18/04/2021, 12:52 WIB
Contoh pose orang Filipina yang bergaya aneh-aneh saat menerima paket. FACEBOOK ASIANS via WORLD OF BUZZContoh pose orang Filipina yang bergaya aneh-aneh saat menerima paket.

MANILA, KOMPAS.com - Beberapa orang Filipina berpose aneh-aneh ketika disuruh foto sebagai bukti menerima paket.

Foto-foto lucu dan menggelitik itu diunggah oleh akun Asians di Facebook dan diwartakan World of Buzz pada Senin (22/3/2021).

Orang-orang yang difoto ini bergaya ala model dengan pakaian seadanya, karena sedang menerima paket di kediaman masing-masing.

Baca juga: Video Viral Kurir J&T Malaysia Ubrak-abrik Paket, Diduga karena Gaji Dipotong

Tak ayal foto-foto itu pun menjadi viral di media sosial.

Seorang wanita bernama Joyceeh Hernandez Epino bahkan berfoto dengan latar belakang backdrop yang bertuliskan "Natanggap ko na."

Bahasa Tagalog itu berarti "Saya menerimanya" dalam bahasa Indonesia.

Joyceeh Hernandez Epino berfoto dengan backdrop tulisan yang berarti Saya menerimanya, untuk foto bukti terima paket di Filipina.FACEBOOK JOYCEEH HERNANDEZ EPINO via GMA NEWS ONLINE Joyceeh Hernandez Epino berfoto dengan backdrop tulisan yang berarti Saya menerimanya, untuk foto bukti terima paket di Filipina.
Kepada GMA News Online Epino berkata, dia selalu kalang kabut ketika dimintai foto oleh kurir karena belum siap-siap.

Akhirnya Epino membuat backdrop dan setiap kali ada "abang paket" mengantarkan pesanannya, dia berfoto dengan latar belakang itu.

Baca juga: Buntut Video Viral Paket J&T Malaysia Diubrak-abrik Staf, Serikat Kurir Akan Didirikan

Sopir pengantar paket selamatkan balita jatuh dari balkon

Pekerjaan mengantar paket terkadang menyisakan cerita tersendiri bagi sejumlah kurir.

Di Vietnam pada akhir Februari misalnya, seorang kurir paket berhasil menyelamatkan balita yang jatuh dari balkon lantai 12.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X