[POPULER GLOBAL] Pasangan Gay Thailand Diserang Netizen Indonesia | Kapal Ever Given Tertahan Lagi

Kompas.com - 14/04/2021, 05:09 WIB
Suriya Koedsang (kanan) bersama suaminya dalam pesta pernikahan. Pasangan sesama jenis asal Thailand itu dihujat oleh netizen Indonesia, bahkan mengarah ke ancaman mati. FACEBOOK/SURIYA KOEDSANG via CoconutSuriya Koedsang (kanan) bersama suaminya dalam pesta pernikahan. Pasangan sesama jenis asal Thailand itu dihujat oleh netizen Indonesia, bahkan mengarah ke ancaman mati.

KOMPAS.com - Pernakahan pasangan gay asal Thailand yang mendapat serangan dari netizen Indonesia menjadi berita terpopuler dari kanal Global.

Sementara itu, kapal Ever Given masih tertahan di Terusan Suez, Mesir, dan diminta untuk membayar uang dalam jumlah yang besar.

Berikut kami rangkumkan berita internasional terpopuler dari Kompas.com edisi Selasa (13/4/2021) hingga Rabu (14/4/2021).

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Klarifikasi Pejabat Kesehatan China Soal Efektivitas Vaksin | Anjing Terjatuh Jadi Santapan Kawanan Serigala

1. Pasangan Gay Thailand Ini Menikah, Dapat Ancaman Mati Netizen Indonesia

Pasangan gay asal Thailand tak menyangka, momen bahagia pernikahan bakal membuat mereka berada dalam ketakutan.

Pasalnya, mereka mendapat hujatan hingga ancaman mati dari netizen Indonesia setelah mengunggah foto mereka menikah.

Suriya Koedsang, salah satu mempelai, mengungkapkan komentar negatif itu dia terima pekan lalu setelah fotonya terunggah di Facebook.

Bagaimana kelanjutan beritanya? Anda dapat membaca selengkapnya di sini.

Baca juga: Pasangan Gay Thailand Ini Menikah, Dapat Ancaman Mati Netizen Indonesia

2. Ever Given Tertahan Lagi, Harus Bayar Rp 14,5 T Kerugian Terusan Suez Baru Bebas Pergi

Setelah tidak lagi terjebak di jalur sempit Terusan Suez, kapal Ever Given tidak serta-merta bebas pergi.

Kapal kontainer raksasa itu masih tertahan di danau buatan Terusan Suez karena perselisihan tentang siapa yang harus membayar untuk mengeluarkannya dari kanal tersebut.

Pihak berwenang Mesir menyatakan, pihaknya belum mau melepaskan kapal besar yang sempat terjebak di Terusan Suez selama hampir sepekan tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Ever Given Tertahan Lagi, Harus Bayar Rp 14,5 T Kerugian Terusan Suez Baru Bebas Pergi

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X