Donald Trump dan Istrinya Dikabarkan Tidur Terpisah di Gedung Putih

Kompas.com - 22/01/2021, 16:02 WIB
Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump ketika tersenyum di samping Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dengan keduanya berciuman pipi, sementara suaminya, Presiden AS Donald Trump hanya terdiam dalam sesi foto di sela pertemuan negara G7 di Biarritz, Perancis, pada 25 Agustus. REUTERS/CHRISTIAN HARTMANNIbu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump ketika tersenyum di samping Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dengan keduanya berciuman pipi, sementara suaminya, Presiden AS Donald Trump hanya terdiam dalam sesi foto di sela pertemuan negara G7 di Biarritz, Perancis, pada 25 Agustus.

WASHINGTON DC,KOMPAS.com - Mantan Presiden AS Donald Trump dan istrinya, Melania, dikabarkan tidur terpisah saat masih menempati Gedung Putih.

Berdasarkan laporan media AS CNN, Melania disebut sudah ingin pulang di hari-hari terakhir suaminya menjabat.

Oleh sumber, perempuan berusia 50 tahun itu tidak sedih meninggalkan baik Gedung Putih maupun ibu kota Washington DC.

Baca juga: Jaket Melania dan Beragam Momen Ikonik Lainnya Selama Trump Berkuasa

"Malah, dia seperti orang yang hendak check out," kata sumber itu kepada CNN, seperti diberitakan Daily Star Kamis (21/1/2021).

Selain itu, Melania dan Donald Trump juga dikabarkan sering tidur di kamar terpisah selama mereka di kantor kepresidenan itu.

Melania Trump dilaporkan menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar besar. Sementara si suami disebut tidur di kamar berbeda.

Sumber itu mengungkapkan bahwa kamar mantan Presiden Trump dulunya adalah bekas ruang kerja dari para pendahulunya.

Kemudian masih menurut si sumber, Melania disebut adalah sosok yang tidak peduli dengan yang mengurus Gedung Putih.

Dia dilaporkan tidak menulis ucapan terima kasih kepada sekitar 80 staf yang sudah mengurusi mereka empat tahun terakhir.

Baca juga: Rilis Pesan Perpisahan, Melania Trump Ajak Warga AS untuk Pilih Cinta Bukan Benci

Ucapan terima kasih itu ditulis oleh salah satu ajudannya, dengan Melania membubuhkan tanda tangan dis etiap kertas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X