Kompas.com - 20/12/2020, 20:12 WIB
Ilustrasi sakit kepala saat bangun pagi. SHUTTERSTOCKIlustrasi sakit kepala saat bangun pagi.

LONDON, KOMPAS.com - Seorang wanita kepalanya dapat berputar hingga 180 derajat tanpa disadari setelah cedera yang dialaminya, sehingga membuat sistem otaknya terganggu.

Sarah Coughlin (37 tahun), dari Fazakerley, Merseyside, Inggris, menyadari kepalanya telah berputar 180 derajat 5 kali setelah mengalami cedera.

Awalnya pihak medis tidak menganggap itu serius dan hanya menganggapnya mengalami salah posisi tidur.

Namun, itu telah berlangsung selama 2 tahun dengan rasa yang menyakitkan ketika kepalanya tanpa disadari berputar 180 derajat, seperti yang dilansir Mirror pada Sabtu (19/12/2020).

Sarah mulanya tidak menyadari ada yang salah dengannya setelah dia mengalami cedera saat bekerja sebagai asisten pengajar pada 2014, menurut laporan Liverpool Echo.

Baca juga: Ini Dia 10 Momok Penyakit Berbahaya di Dunia Sebelum Covid-19 Jadi Pandemi

Awalnya di sana Sarah tidak merasakan apa-apa selain sakit kepala yang berlangsung selama sepekan.

Namun 5 hari setelah cedera, ketika Sarah bangun terlambat dan saat dia bergegas ke mobilnya dia menyadari kepalanya telah berputar 180 derajat.

Dia berkata, “Saya bisa merasakan sakit yang membakar melalui bahu dan punggung saya."

Ketika ia menatap baik-baik kaca mobil belakangnya, ia baru sadar kepelanya telah berputar 180 derajat.

“Saya bertanya-tanya mengapa kaca depan mobil saya memiliki garis-garis hitam di atasnya, sampai saya menyadari bahwa saya sedang melihat ke luar jendela belakang saya," kenangnya.

Baca juga: Penyakit Misterius Landa India, Diduga karena Keracunan Logam Berat

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X