Sejoli Berhubungan Seks di Depan Jendela Hotel, Disoraki Pengguna Jalan

Kompas.com - 09/12/2020, 07:30 WIB
Momen ketika pasangan berhubungan seks di depan jendela kamar hotel di Taipei, Taiwan. Aksi keduanya mendapat perhatian dari pengguna jalan karena bertepatan dengan festival keagamaan setempat. ViralPress via The SunMomen ketika pasangan berhubungan seks di depan jendela kamar hotel di Taipei, Taiwan. Aksi keduanya mendapat perhatian dari pengguna jalan karena bertepatan dengan festival keagamaan setempat.

TAIPEI, KOMPAS.com - Sejoli di Taiwan menjadi tontontan oleh peserta festival keagamaan, setelah berhubungan seks di depan jendela kamar hotel.

Aksinya menarik perhatian para pengguna jalan maupun peserta festival, dengan polisi mengancam bakal menangkap orang yang merekam aksi mesum keduanya.

Pasangan itu berhubungan seks dari jendela kamar di lantai 10, membuat ratusan orang yang berada di jalanan Taipei terperangah.

Baca juga: 2 Polisi Palak Sejoli Pacaran, Perkosa dan Paksa Berhubungan Seks Lalu Direkam

Tak pelak, orang-orang mengambil ponsel mereka dan merekam momen yang dilaporkan terjadi pada Minggu malam waktu setempat (6/12/2020).

Beberapa orang bahkan menyoraki pasangan itu, dalam peristiwa yang bertepatan dengan festival keagamaan memeringati 165 tahun Kuil Qingshan.

Ada yang menyoraki, ada juga yang mengaku tidak nyaman dengan ulah sejoli itu, yang melakukannya di hotel mewah kawasan Meng Jia Avenue.

Salah satu pengguna jalan mengaku dia seperti melihat "hewan buas berkaki empat", melihat hubungan intim yang dilakukan keduanya.

"Ini benar-benar memuakkan. Mereka sama sekali tak memberi penghormatan kepada Tuhan dengan mengubah tempat ini jadi tempat mesum," gerutunya dikutip The Sun Selasa (8/12/2020).

Momen eksplisit itu terjadi setelah kerumunan merayakan festival itu dengan menyalakan kembang api dan menampilkan sosok mitologi.

Baca juga: Politisi Ini Menentang Pernikahan Gay, tetapi Tepergok Hadiri Pesta Seks Sesama Jenis

Festival yang juga disebut Tshing Shan itu juga disebut sebagai "Tahun Baru Imlek Mini", dengan ulah mesum sejoli di hotel direspons polisi lokal.

Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X