Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selfie dengan Jenazah Diego Maradona, 3 Petugas Pemakaman Ini Dipecat

Kompas.com - 28/11/2020, 20:21 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Sebanyak tiga petugas pemakaman di Argentina dipecat setelah mereka selfie dengan jenazah Diego Maradona, dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam salah satu foto, nampak si petugas yang diidentifikasi bernama Diego Molina itu melakukan aksi yang menuai kemarahan di internet.

Baca juga: Mau Dapat Kaus yang Dipakai Maradona Saat Cetak Gol Tangan Tuhan? Nih Banderolnya!

Diwartakan media Malaysia Sinar, Molina menumpangkan tangannya ke kepala Diego Maradona, sementara tangan kirinya membentuk jempol.

Seperti dikutip World of Buzz Sabtu (28/11/2020), Molina langsung mendapatkan ancaman mati karena berlaku tidak sopan atas jenazah Maradona.

Pemilik rumah pemakaman Sepelios Pinier menyatakan, Molina dan dua petugas yang selfie di atas jenazah itu langsung dipecat dari pekerjaannya.

Maradona dilaporkan meninggal akibat serangan jantung pada Rabu (25/11/2020), di mana dia disebut mengembuskan napas terakhir dalam keadaan tidur.

Sebelum meninggal, dia menjalani perawatan i Tigre setelah pulang dari rumah sakit pada 11 November menyusul operasi guna menghentikan pendarahan di otak.

Baca juga: Kisah Maradona dan Persahabatannya dengan Para Pemimpin Kiri Amerika Latin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com