[POPULER GLOBAL] Raja Thailand Paling Kaya Sedunia | Reynhard Sinaga "Pemerkosa Paling Parah" di Inggris

Kompas.com - 15/10/2020, 05:44 WIB
Foto tanpa tanggal dari Kerajaan Thailand memperlihatkan Raja Maha Vajiralongkorn berpose dengan istri, Sineenat Bilaskalayani atau dikenal sebagai Sineenat Wongvajirapakdi. Istana Thailand merilis sejumlah foto an biografi istri Raja Maha, termasuk foto-foto Bilaskalayani ketika menjadi pilot atau memegang senapan. HANDOUT/AFPFoto tanpa tanggal dari Kerajaan Thailand memperlihatkan Raja Maha Vajiralongkorn berpose dengan istri, Sineenat Bilaskalayani atau dikenal sebagai Sineenat Wongvajirapakdi. Istana Thailand merilis sejumlah foto an biografi istri Raja Maha, termasuk foto-foto Bilaskalayani ketika menjadi pilot atau memegang senapan.

KOMPAS.com - Dari raja paling kaya di dunia sampai Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara yang menangis dalam pidatonya menjadi warna bagi Populer Global hari ini.

Dikenal penuh sensasi, seperti apa dan dari mana sumber kekayaan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn?

Apakah benar Kim Jong Un menangis di depan rakyatnya saat ulang tahun partai buruh Sabtu lalu adalah bentuk dari kekhawatirannya yang takut dilengserkan?

Berikut ini selengkapnya Populer Global edisi Rabu (14/10/2020) sampai Kamis (15/10/2020).

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Orang-orang Salah Paham soal Herd Immunity | Anwar Ibrahim Minta PM Muhyiddin Mundur

1. Raja Terkaya di Dunia, Maha Vajiralongkorn, dari Mana Sumber Kekayaannya?

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn penuh dengan sensasi. Dikenal telah melangsungkan pernikahan empat kali dan mengambil banyak selir, Vajiralongkorn lebih banyak menghabiskan waktu di Jerman daripada di negaranya sendiri.

Raja Vajiralongkorn yang naik takhta sejak kematian ayahnya, Raja Bhumibol Adulyadej pada 2016, mengalihkan semua kepemilikan di perusahaan besar yang dikenal sebagai Biro Properti Mahkota (CPB) ke kepemilikan pribadinya.

Dengan itu, Vajiralongkorn mampu mengendalikan lebih banyak kekayaan dibandingkan Raja Saudi, Sultan Brunei, dan bahkan Kerajaan Inggris.

Seperti apa biro yang membuat kekayaan Vajiralongkorn tak ada habisnya itu? Simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Raja Terkaya di Dunia, Maha Vajiralongkorn, dari Mana Sumber Kekayaannya?


2. Reynhard Sinaga, Pemerkosa "Paling Parah" di Inggris, Kemungkinan Tak Akan Pernah Bebas

 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X