[POPULER GLOBAL] Kabar Baik di Tengah Wabah Covid-19 | Sejoli Berhubungan Seks di Taman

Kompas.com - 04/04/2020, 06:26 WIB
Sekelompok perawat di Jerman membawa tulisan di kardus, yang dalam bahasa Indonesia berarti Kami akan tetap di sini untuk kalian, dan kalian tolong tetap di rumah. Foto diambil pada 19 Maret 2020. SASCHA STEINBACH/EPA-EFESekelompok perawat di Jerman membawa tulisan di kardus, yang dalam bahasa Indonesia berarti Kami akan tetap di sini untuk kalian, dan kalian tolong tetap di rumah. Foto diambil pada 19 Maret 2020.

KOMPAS.com - Kabar baik demi kabar baik terus terjadi di tengah penyebaran Covid-19 yang sudah menjangkiti lebih dari satu juta orang di seluruh dunia.

Salah satunya adalah pemerintah Jerman yang mengklaim sudah memperlambat wabah melalui sederet kebijakan yang mereka terapkan.

Kemudian dari Inggris, sepasang kekasih mendapat teriakan dari warga untuk menerapkan social distancing setelah ketahuan tengah berhubungan seks di taman.

Kedua artikel ini bisa Anda baca dalam kabar populer Global yang terjadi sepanjang Jumat (3/4/2020) hingga Sabtu (4/4/2020).

1. Kabar Baik di Tengah Wabah Corona: Angka Penularan di Jerman Melambat
Langkah-langkah yang ditempuh pemerintah Jerman untuk memperlambat penyebaran wabah virus corona mulai menuai hasilnya.

Pendapat itu disampaikan oleh bagian pengendalian penyakit di Robert Koch Institute (RKI) pada Jumat (3/4/2020).

Menurut Presiden RKI Lothar Wieler, langkah ini harus tetap dipertahankan seraya menyebut masih terlalu dini jika mengklaim kemenangan.

Seperti kebijakan yang diterapkan Jerman untuk menekan laju infeksi Covid-19, Anda bisa membacanya di tautan ini.

2. [POPULER GLOBAL] Dokter Ai Fen Dikabarkan Menghilang | Dokter Top NHS Inggris Meninggal karena Corona
Kabar populer global yang terjadi sepanjang Kamis (2/4/2020) hingga Jumat (3/4/2020) juga masuk ke dalam artikel terpopuler pagi ini.

Ai Fen, dokter di Wuhan, China, yang pertama kali mengungkap virus corona, dilaporkan menghilang, dengan muncul kekhawatiran dia ditahan.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X