Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe Romantis di Karawang, Ajak Pasangan di Akhir Pekan

Kompas.com - 09/12/2023, 12:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang mencari tempat romantis di Karawang, Jawa Barat? Coba rekomendasi cafe Karawang yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan dengan pasangan.

Beberapa sederet cafe di Karawang yang satu ini menawarkan fasilitas indoor maupun outdoor. Selain itu, jika kamu mengunjunginya di malam hari akan ada kilauan lampu cafe yang menambah berkesan waktu berdua bersama pasangan.

Simak rekomendasinya berikut ini. 

Baca juga:

1. Lawang Cafe Resto

Lawang Cafe Resto berada di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Buka 24 jam.

Cafe romantis di Karawang yang satu ini bisa kamu kunjungi kapan saja dengan ruangan yang luas dan nyaman. Ada fasilitas live music yang bikin kamu tambah betah nongkrong di sini.

Pilihan menunya ada, Tahu Cabai Garam, Bolognese French Fries, Pisang Panggang Keju, Aglio Olio dengan harga mulai dari Rp 28.000-30.000.

2. Calico Cafe & Resto

Calico Cafe & Resto juga menawarkan live music dengan suasana romantis. Lokasinya, ada di Ruko Heaven, Karawang Electronic Center, Jalan Tuparev Nomor 7 & 8, Nagasari, Karawang. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada pilihan menu makan seperti Chicken Sandwich, Onion Ring, Calamary, dan Beef Steak Sirloin dengan harga mulai dari Rp 38.000-70.000.

3. Brewbean Coffee House

Brewbean Coffee House berlokasi di Jalan Akses Tol Karawang Barat, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Tempat nongkrong di Karawang yang satu ini, punya aneka menu makanan khas Nusantara hingga Western food yang mengenyangkan. Seperti Nasi Udang Telur, Nasi Iga Bakar, Nasi Ayam Hainan, hingga Ceker Ayam dengan harga mulai dari Rp 20.000-54.000.

Selain itu, ada menu minuman kopi dan non-kopi yang bisa kamu pesan. Ada Lemon Tea dan Caramel Coffee dengan harga mulai dari Rp 12.000-32.000.

4. La Madre Coffee & Roastery

Coffee shop di Karawang yang selanjutnya ini berada di Jalan Jati Baru Nomor 85, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Cafe dengan nuansa nyaman yang satu ini menawarkan puluhan menu makanan terutama camilan ringan dan sandwich. Seperti Chicken n Cheese, Beef Sirloin, dan Grilled Banana dengan harga mulai dari Rp 20.000-35.000.

5. Limasan Cafe

Limasan Cafe berlokasi di Jalan Puri Tlk. Jambe Nomor 34, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang. Buka dari pukul 15.00-23.00 WIB.

Cafe dengan dominasi eksterior dan interior bernuansa rumah zaman dulu, yang bikin suasana nongkrong dengan pasangan, jadi semakin berkesan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com