Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan di Nagreg Jawa Barat, Ada yang Buka 24 Jam

Kompas.com - 18/04/2023, 09:36 WIB
Diva Inggar Sabilillah,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi pemudik yang akan mudik ke Bandung, Ciamis, hingga Provinsi Jawa Tengah bisa melalui Jalur Selatan Nagreg yang berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Jika kamu merupakan salah satu pemudik yang nantinya akan melewati Jalur Selatan Nagreg, bisa singgah sejenak di beberapa rumah makan ini untuk istirahat dan mengisi perut kosong.

Beberapa tempat makan ini ada yang buka 24 jam. Berikut ini tujuh tempat makan yang bisa kamu coba kunjungi saat mudik lewat Jalur Selatan Nagreg.

Baca juga:

1. Darmaga Sunda

Darmaga Sunda merupakan salah satu tempat makan khas Sunda yang memiliki fasilitas lengkap. Tersedia area bermain anak, musholla, tempat parkir cukup luas, dan live music.

Kamu bisa merasakan sensasi makan di atas kapal sambil menikmati keindahan pemandangan perbukitan dan danau.

Makanan yang menjadi andalan tempat makan ini yaitu Darmaga Seafood, Gurame Buntil, Cah Kangkung Spesial, Gurame Bakar Saus Darmaga, Kepiting Saus Padang, dan Geprek Mercon Ayam Kampung.

Harga makanan Darmaga Sunda mulai dari Rp 40.000-an.

Darmaga Sunda berlokasi di Jalan Raya Bandung-Garut KM. 36, Desa Citaman, Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Mereka buka mulai pukul 08.00 WIB-22.00 WIB.

2. Liwet Asep Stroberi Nagreg

Selain menyediakan aneka masakan khas Sunda, rumah makan ini juga menyuguhkan pemandangan perbukitan yang indah. Kamu bisa sambil mengambil foto karena setiap sudut area rumah makan ini Instagramable.

Sesuai dengan namanya, mereka menyediakan Paket Nasi Liwet dengan beberapa lauk, yaitu Liwet Paket Ayam, Liwet Paket Gurame, Liwet Paket Nila, Liwet Paket Bebek, dan Liwet Paket Gepuk.

Mereka juga menyediakan Paket Nasi Timbel dengan aneka lauk, yaitu Timbel Komplit Ayam, Timbel Komplit Bebek, dan Timbel Komplit Gepuk.

Selain Paket Nasi Timbel dan Paket Nasi Timbel, tersedia juga hidangan ala carte, seperti Nasi Goreng Melarat, Sate Kambing, Udang Bakar Madu, Ulukutuk Leunca, dan Sop Buntut.

Harga makanna di Liwet Asep Stroberi Nagreg mulai dari Rp 15.000-an.

Liwet Asep Stroberi Nagreg berlokasi di Jalan Raya Andir Kulon Nomor 145, Ciaro, Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Mereka buka mulai pukul 08.00 WIB-22.00 WIB.

Baca juga:

3. Warung Nasi Hj. Uun

Warung Nasi Hj. Uun menyajikan aneka ragam pilihan lauk dalam bentuk prasmanan. Kamu dibebaskan memilih lauk apa yang diinginkan. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com