Kompas.com - 12/08/2022, 14:08 WIB

KOMPAS.com - ShopeeFood meluncurkan kampanye Festival Kuliner Lokal 17.8 dari 9-17 Agustus 2022. 

Promo ini mengusung semangat Hari Kemerdekaan tahun ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dengan mendukung pengusaha kuliner lokal.

“Pada momen kemerdekaan tahun ini, kami ingin mengambil peran aktif dalam menggerakan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama membantu mendorong peningkatan transaksi usaha kuliner lokal," kata Brand Marketing Manager ShopeeFood, Andreas Christiadi, sesuai siaran pers Kamis (11/8/2022). 

Baca juga:

Festival Kuliner Lokal diharapkan dapat membantu memfasilitasi kebutuhan para pengguna untuk menikmati pengalaman jelajah kuliner yang menyenangkan dan melestarikan cita rasa khas kuliner nusantara. 

Kampanye ini menghadirkan beragam promo, seperti Promo Jumbo sampai dengan Rp 100.000, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Diskon Terus sampai dengan 60 persen. 

Pengguna ShopeeFood juga dapat menemukan berbagai menu pilihan lokal dengan harga

terjangkau di bagian kategori Pilihan Lokal di bawah Rp 17.000 yang ada di ShopeeFood.

Selain itu, bagi pengguna baru ShopeeFood juga dapat menikmati promo spesial Diskon 100 persen. Promo spesial pengguna baru ini berlaku untuk metode pembayaran Cash on Delivery (COD) dan juga ShopeePay.

ShopeeFood juga memberikan rekomendasi makanan khas Nusantara untuk wisata kuliner dari rumah, seperti berikut ini. 

1. Bika ambon 

Meskipun ada kata Ambon dalam nama makanan ini, kue Bika Ambon ternyata berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara, karena kue ini dijual pertama kali di simpang Jalan Ambon Sei Kera, Medan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.