Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selandia Baru Luncurkan Kampanye Produk Lokal Premium di Ranch Market

Kompas.com - 14/06/2022, 22:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali bermitra untuk meluncurkan kampanye bertajuk "Made With Care - A Taste of New Zealand". 

Program ini dimulai dari tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 di 18 gerai Ranch Market dan dua gerai The Gourmet by Ranch Market di Indonesia. 

Program ini menampilkan jajaran produk lokal dari Selandia Baru yang kaya nutrisi dan berkualitas premium. 

"Selandia Baru diberkati dengan sumber daya alam yang luar biasa dan lingkungan yang sempurna untuk menghasilkan produk terbaik, bergizi, dan beretika, yang selanjutnya dikombinasikan dengan komitmen dalam menjaga atau merawat manusianya, hewan, dan tanah," Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Kevin Burnett, saat acara peluncuran kampanye "Made With Care - A Taste of New Zealand". 

Ia menyebutkan produk lokal Selandia Baru sudah dieskpor k lebih dari 120 pasar internasional, termasuk Indonesia. 

Baca juga:

Setiap tahunnya, Burnett menyebutkan adanya peningkatan nilai ekspor produk Selandia Baru ke Indonesia. Per Juni 2021 nilai ekspornya mencapai 1,29 miliar dollar Selandia Baru. 

"Keberlanjutan  merupakan asas pokok dalam praktik industri Selandia Baru. Keamanan pangan adalah yang terpenting bagi produsen makanan dan minuman Selandia Baru," kata Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, Diana Permana. 

Ada enam merek yang menjadi fokus pada kampanye "Made With Care - A Taste of New Zealand" yaitu Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.

Ilustrasi Selandia Baru - Pemandangan Sungai Clutha di Selandia Baru.SHUTTERSTOCK / By Filip Fuxa Ilustrasi Selandia Baru - Pemandangan Sungai Clutha di Selandia Baru.

Ranch  Market dan The Gourmet by Ranch Market juga menyelenggarakan program Top Spender untuk mendukung kampanye ini. 

Pemegang kartu TRUST yang melakukan pembelian minimal Rp1.500.000 untuk produk-produk Selandia Baru dalam satu tagihan, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu dari tiga hadiah utama. 

Hadiah terdiri dari voucher belanja yang bernilai Rp2.000.000, Rp1.000.000, dan Rp500.000. 

Bagi pemegang kartu TRUST, cukup dengan pembelian Rp 250.000 dalam satu tagihan, maka berkesempatan untuk mendapatkan tas belanja khusus Made With Care.

Baca juga:

Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir melalui akun media sosial resmi Ranch Market Group.

“Kami terus mencari cara untuk semakin meningkatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pelanggan tercinta kami dan berusaha untuk menjalankan berbagai program menarik, relevan, dan bermanfaat yang akan menjawab tuntutan konsumen akan variasi produk guna mendukung gaya hidup sehat mereka," kata CEO PT. Supra Boga Lestari Tbk, Meshvara Kanjaya. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com