Kompas.com - 04/12/2021, 13:14 WIB
ilustrasi menu di Warmindo, warung makan indomie. SHUTTERSTOCK/ridzkysetiajiilustrasi menu di Warmindo, warung makan indomie.

KOMPAS.com - Warung makan Indomie (warmindo) merupakan tempat makan mi yang saat ini sedang menjamur di beberapa kota di Indonesia.

Sama persis dengan namanya, warmindo menawarkan aneka kreasi makanan dari produk mi instan ternama di Indonesia, Indomie.

"Kalau kita lihat, Indonesia memang memiliki banyak kuliner. Sebagai merek mi instan khas Indonesia, Indomie tuh terinspirasi dari beragam kuliner khas Indonesia," kata General Manager Brand Indomie Lucy Suganda dalam acara peluncuran Jakarta Food Map Noodles, Jumat (4/12/2021).

Selain itu, Indomie juga kerap mengeluarkan produk yang berasal dari kuliner kekinian di Indonesia.

"Waktu itu juga kita sempat ada nih, kita tuh terinspirasi juga dari ragam kuliner kekinian. Makanya waktu 2019 kita meluncurkan yang namanya Indomie Ayam Geprek," ujar Lucy.

Menurut Lucy, awal mula kemunculan warmindo pun disebabkan oleh keinginan para pelaku bisnis makanan untuk memberikan berbagai rasa pilihan dari Indomie.

"Seiring berjalannya waktu, selain menjadi tempat makan indomie, warmindo tuh jadi tempat nongkrong anak muda," ujar Lucy.

Lucy menyampaikan, alasan kuat warmindo banyak digemari oleh anak muda adalah karena tempatnya yang nyaman.

"Desain interiornya juga bagus, ada free Wi-Fi lagi, menunya juga berbagai macam. Jadi gak heran kalau Warmindo sekarang sangat lekat dengan masyarakat indonesia khususnya anak muda, tempat nongkrongnya asik," jelasnya.

Baca juga:

Tidak terhubung langsung dengan warmindo

ilustrasi warmindo yang menjadi tempat nongkrong favorit anak muda. SHUTTERSTOCK/Mezario ilustrasi warmindo yang menjadi tempat nongkrong favorit anak muda.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.