Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Festival Makan Seru di Jakarta Barat untuk Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 30/10/2021, 14:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Belum punya agenda akhir pekan? Coba wisata kuliner di festival makan yang diselenggarakan di mal-mal daerah Jakarta Barat. 

Kamu bisa mencicipi makanan hotel, makanan legendaris dari berbagai daerah, dan croffle si camilan kekinian di mal-mal berikut. 

Kebetulan, lokasi festival makan ini berada di mal Jakarta Barat yang jaraknya berdekatan, berikut tiga festival makan tersebut. 

Baca juga: 6 Toko Roti dan Es Krim Legendaris di Jakarta, Ada yang Buka Sejak 1932

1. Rasa Kuliner dari Marriott International 

Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International menyelenggarakan festival makanan Rasa Kuliner

Rasa Kuliner diselenggarakan dari 28-31 Oktober 2021 di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta.

Sebelas restoran dan bar terbaik dari Marriott Bonvoy di Jakarta yang membuka stan makanan pada acara ini.

Jadi, kamu bisa mencicipi makanan dan minuman dari hotel dengan harga yang relatif terjangkau di sini. Harga makanan hotel di festival makanan ini berkisar Rp 40.000-an.

Salah satu booth di festival makanan Rasa Kuliner. Kompas.com/Silvita Agmasari Salah satu booth di festival makanan Rasa Kuliner.

Pengunjung juga dapat ikut serta dalam berbagai kegiatan di Rasa Kuliner seperti sesi memasak, berbagai permainan, pertunjukan musik, dan kesempatan untuk memenangkan voucer menginap atau bersantap di restoran Marriott Internasional.  

Festival ini juga menyelenggarakan acara untuk menghibur anak-anak seperti permainan, pertunjukan badut, dan masih banyak lagi.

Festival makanan Rasa Kuliner dibuka dari pukul 12.00-21.00 WIB, jangan lupa membawa payung lipat karena lokasi festival makanan di luar ruang. 

Baca juga: Icip-icip Makanan Restoran Hotel Mariott dengan Harga Terjangkau di Rasa Kuliner 

2. Festival Kuliner Legendaris Kampoeng Legenda

Mal Ciputra Jakarta didukung oleh JIISCOMM dan GrabFood kembali menyelenggarakan festival kuliner legendaris Kampoeng Legenda.  

Festival makanan Nusantara ini berlangsung mulai 27 Oktober- 7 November 2021 di Center Court dan lantai Lower Ground Mal Ciputra Jakarta, Jakarta Barat. 

Ada 60 stan kuliner legendaris Nusantara yang datang langsung dari daerah asalnya guna mengobati kerinduan para pencinta kuliner.

Berbagai kuliner legendaris ternama seperti Bebek Sinjay Madura, Toko Oen Semarang, Kupat Gempol Bandung, Sate Babi Bawah Pohon Bali, dan masih banyak lainnya. 

Festival kuliner legendaris Kampoeng Legenda dibuka mengikuti jam operasional mal, dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca juga: Festival Kuliner Legendaris Digelar di Mal Ciputra Jakarta, Ada Bebek Sinjay Madura

Pengunjung difestival kuliner legendaris Kampoeng Legenda, Mal Ciputra Jakarta. Dok. Mal Ciputra Jakarta Pengunjung difestival kuliner legendaris Kampoeng Legenda, Mal Ciputra Jakarta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com