Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Menu Buka Puasa, Pullman Bandung Tawarkan Sajian Nusantara dan Timur Tengah

Kompas.com - 19/04/2021, 12:06 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Menyambut Ramadhan, Sadrasa Restaurant di Pullman Bandung Grand Central menawarkan beragam sajian khas Nusantara dan Timur Tengah untuk berbuka puasa bertajuk “Rembulan Ramadhan”.

Rembulan Ramadhan ini termasuk dalam salah satu penawaran Rediscover Indonesia dari Accor Live Limitless (ALL) bertajuk “Ramadhan Nusantara”.

Baca juga: Diskon Spesial Ramadhan dari KFC, Kolaborasi dengan Tupperware

Cita rasa Nusantara dan Timur Tengah

“Ramadhan Nusantara” menawarkan “7 Cita Rasa Nusantara” yakni tujuh destinasi yang menyuguhkan hidangan ikonik di Indonesia.

Hidangan spesial dari Pullman Bandung Grand Central di Jawa Barat adalah Pindang Kudus dari daerah Jawa.

Pindang Kudus di Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central BandungDok. Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central Bandung Pindang Kudus di Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central Bandung

Selain pindang kudus, sajian Nusantara lain yang ditawarkan dalam Rembulan Ramadhan di antaranya adalah tekwan palembang, tempe mendoan, nasi goreng seafood, kambing guling, soerabi kinca, dan martabak manis.

Baca juga: 15 Tempat Makan di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Buka Puasa

Sementara untuk sajian Timur Tengah yang bisa jadi pilihan di antaranya adalah aneka kurma, mezze dan shawarma, kebab, nasi biryani, dan masih banyak lagi.

“Ada Mezanine Platter, itu salah satu starter di Middle East. Salah satunya hummus dari chick pea, babaganoush dari terong yang dibakar. Ada tabouleh, ada fatoush itu saladnya. Pasti fresh,” kata Outlet Executive Chef Himawan Kristianto kala ditemui Kompas.com, dalam acara Iftar Celebration Rembulan Ramadhan di Sadrasa Restaurant-Pullman Bandung Grand Central, Jumat (16/4/2021).

Kamu juga bisa mendapatkan aneka takjil segar seperti es campur dan aneka manisan.

Kambing guling di Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central BandungDok. Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central Bandung Kambing guling di Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central Bandung

Konsep served buffet untuk menu buka puasa

Rembulan Ramadhan merupakan served buffet yang disajikan khusus sebagai hidangan berbuka puasa.

“Menunya berbeda setiap hari untuk menambah experience tamu,” tambah Marketing Manager Pullman Bandung Grand Central Ari Meilanny di kesempatan yang sama.

Aneka hidangan ini tersedia setiap hari di Sadrasa Restaurant mulai Selasa, 13 April 2021 sampai Rabu, 12 Mei 2021. Harganya adalah Rp 285.000 nett per orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor 022-8603888 atau WhatsApp di +6285798146573.

Baca juga: 15 Restoran Steak di Bandung, Mulai dari Rp 25.000-an

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com