Kompas.com - 01/04/2021, 13:04 WIB
Tiga varian rasa unik kopi botol #FlashCoffeexKallula Dok. Flash CoffeeTiga varian rasa unik kopi botol #FlashCoffeexKallula


KOMPAS.com – Flash Coffee menghadirkan varian baru kemasan kopi botol, Bottled Series. Dalam varian baru ini, Flash Coffee berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus content creator Kallula.

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, nyanyi, santai, dan berbagai momen lainnya. Makanya aku senang banget momen ulang tahun kali ini aku bisa memberikan kado menu kolaborasi aku ke para pecinta kopi,” kata Kallula saat peluncuran kolaborasi #FlashCoffeexKallula berlangsung.

Baca juga: 14 Cara Membuat Kopi ala Kafe di Rumah, Pelajari Kuncinya

Tiga rasa unik kopi botol Flash Coffee

Ada tiga rasa unik Bottled Series yang tersedia, yakni Aren Latte with Almond Milk, White Macadamia Latte, dan Mojito Black Coffee.

Seluruh varian menu #FlashCoffeexKallula Bottled Series menggambarkan karakter Kallula yang berani, pekerja keras, serta menjalani gaya hidup sehat.

Aren Coffee with Almod Milk ala Flash Coffee. DOK. FLASH COFFEE Aren Coffee with Almod Milk ala Flash Coffee.

Aren Latte with Almond Milk misalnya, jadi varian dari kopi best selling Flash Coffee. Varian ini menggunakan 100 persen biji kopi arabika yang dikemas lebih sehat dengan susu premium almond milk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian varian White Macadamia Latte adalah perpaduan kopi susu dengan kacang macadamia premium asli Australia.

Sementara varian terakhir, Mojito Black Coffee adalah kopi dengan rasa mint mojito premium, dicampur dengan jus lemon yang menyegarkan.

Seluruh racikan tersebut merupakan kreasi dari Head of Barista Flash Coffee Robby Farlian yang juga merupakan Indonesian Latte Art Champion.

Baca juga: Saat Kopi Nusantara Jadi Primadona di Negeri Sendiri

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.