[POPULER FOOD] Resep Roti Goreng Kornet Keju | Ignasius Jonan Berkebun Hidroponik

Kompas.com - 20/09/2020, 07:07 WIB
Roti goreng kornet keju. Dok. Sajian SedapRoti goreng kornet keju.

KOMPAS.com - Resep roti goreng kornet keju menjadi berita yang banyak dibaca di Kompas.com Food periode 17-19 September 2020.

Berita terpopuler selanjutnya mengenai kisah Ignasius Jonan yang berkebun hidroponik di rumah.

Baca juga: 5 Tips Berkebun Hidroponik ala Ignasius Jonan, Pilih Bibit sampai Bikin Tempat Tanaman

Resep dan tips membuat cakwe pun masuk dalam jajaran berita yang menarik perhatian pembaca.

Berikut selengkapnya berita terpopuler Kompas.com Food edisi 17-19 September 2020.

1.  Resep Roti Goreng Kornet Keju, Sarapan Enak Pakai Roti Tawar Sisa

Menu sarapan yang gampang dibuat salah satunya roti goreng kornet keju. Kamu bisa memanfaatkan roti tawar yang masih ada di lemari dapur.

Cara membuat roti goreng kornet keju adalah mencampur semua bahan isi, kemudian olesi di atas roti. Langkah selanjutnya, menggoreng setangkap roti isi tersebut.

Baca selengkapnya di Resep Roti Goreng Kornet Keju, Sarapan Enak Pakai Roti Tawar Sisa

2. Kisah Ignasius Jonan Berkebun Hidroponik, Manfaatkan Waktu Pensiun

ignasius jonan di tengah kebun hidroponik rumahnya yang terletak di pekarangan rumah miliknyaDok. Ignasius Jonan ignasius jonan di tengah kebun hidroponik rumahnya yang terletak di pekarangan rumah miliknya

Ignasius Jonan, mantan Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral, bercocok tanam hidroponik untuk memanfaatkan waktu pensiun. Ia memilih berkebun hidroponik di rumah karena dianggap menantang. 

Sebelumnya Ignasius Jonan belum pernah bergelut di bidang cocok tanam maupun pertanian. Ia mengaku cukup mudah berkebun hidroponik.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X