Mencoba Whopper Burger King Versi Baru, Diklaim 100 Persen Daging Sapi Panggang Australia

Kompas.com - 18/09/2020, 21:42 WIB
Burger Whopper versi baru. Kompas.com/Silvita AgmasariBurger Whopper versi baru.

KOMPAS.com - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Burger King selama ini terkenal dengan aneka sajian burger.

Whopper adalah salah satu sajian ciri khas Burger King yang sulit ditemui di restoran lain.

Uniknya Burger King Indonesia baru saja meluncurkan varian baru Whopper pada Jumat (18/9/2020).

Baca juga: Burger King Indonesia Luncurkan Whopper Bebas Pewarna dan Penyedap Rasa

Beda dari Whooper pendahulu, Whopper baru ini diklaim 100 persen bebas pewarna dan penyedap rasa.

Belum cukup sampai di situ, Whopper baru juga diklaim menggunakan 100 persen daging sapi Australia yang dipanggang sempurna.

Dari siaran pers yang Kompas.com terima dari Burger King Indonesia, Jumat (18/9/2020) Whooper baru ini adalah salah satu upaya dan perubahan substansial yang dilakukan Burger King pada menunya.

"Pengumuman ini menunjukkan komitmen kami untuk menyajikan makanan lezat dan terjangkau yang dapat membuat konsumen kami merasa nyaman," kata Head of Burger King Indonesia, Vaibhav Punj.

Kompas.com berkesempatan mencoba Whopper varian baru ini.

Sebagai perbandingan ukuran Whopper versi baru dengan kemasannya. Kompas.com/Silvita Agmasari Sebagai perbandingan ukuran Whopper versi baru dengan kemasannya.

Dalam tas kemasan burger terdapat selebaran iklan yang menuliskan kalau bahan yang diguankan berupa daging sapi, roti bun, selada, acara, tomat, saus tomat, bawang bombai, dan mayonaise 100 pesen asli.

Iklan di kardus kemasan burger juga tak mau kalah, tulisannya "Bigger, Tastier, Juicier, Whopper" yang artinya Whopper baru lebih besar, lebih enak, lebih berjus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X