It's Okay to Not Be Okay, Intip Bangunan Kafe Lokasi Syuting yang Berusia 60 Tahun

Kompas.com - 08/08/2020, 19:35 WIB
Kafe lokasi syuting drama Korea Its Okay to Not Be Okay. INSTAGRAM @IK_LIGHTHOUSEKafe lokasi syuting drama Korea Its Okay to Not Be Okay.

KOMPAS.com - Kafe menjadi lokasi syuting drama Korea merupakah hal lazim, seperti pada It's Okay to Not Be Okay.

Baca juga: Its Okay to Not Be Okay, Intip Kafe Tempat Kastil Ko Moon Young

Drama Korea yang tengah digemari ini akan menayangkan episode terakhir pada 8-9 Agustus 2020.

Mari kita flashback ke episode awal It's Okay to Not Be Okay.

Masih ingat ketika Ko Moon-young yang diperankan Seo Ye-ji tengah menikmati steak di sebuah restoran? Restoran tersebut bukanlah sekadar dekorasi untuk syuting, tapi sungguhan ada.

Kafe berusia 60 tahun

IK Light House, nama kafe lokasi syuting It's Okay to Not Be Okay. Kafe ini bukan sekadar kekinian dan instagramable, tapi memiliki gaya bangunan unik dan sudah berumur lebih dari 60 tahun.

Dibuka pada November 2018, kafe ini merupakan salah satu bangunan berumur 60 tahun kemudian direnovasi menjadi kafe yang penuh dengan hiasan dari bola lampu, seperti dilansir dari KKday.com.

IK Light House dipenuhi hiasan lampu.INSTAGRAM @IK_LIGHTHOUSE IK Light House dipenuhi hiasan lampu.

Kafe ini berada pada naungan perusahaan bola lampu Ilkwang Lightings. Bisa dikatakan jika kafe ini menjadi salah satu upaya untuk menarik konsumen agar membeli produk lampu dari Ilkwang Lightings.

Benar saja, daya tarik dari kafe ini berasal dari tatanan lampu yang sangat indah dan memanjakan mata pengunjungnya.

Pengunjung sengaja dibiarkan menikmati dan mengalami sensasi dari produk-produk Ilkwang Lightings. Salah satunya adalah bola lampu yang mengelilingi kaca bagian luar kafe sehingga terlihat seperti pigura foto.

Menurut Instagram resmi kafe @ik_lighthouse, ada spot foto menarik di bagian dalam kafe ini, tergantung puluhan bola lampu dan terlihat indah saat menyala. Kamu bisa berfoto pada spot ini di balkon lantai dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X