Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The King: Eternal Monarch, Berikut 4 Kafe Populer yang Jadi Lokasi Syutingnya

Kompas.com - 13/06/2020, 09:29 WIB
Yuharrani Aisyah

Penulis

KOMPAS.com - Episode terakhir drama Korea The King: Eternal Monarch tayang pada Jumat (12/6/2020), seperti dilansir dari berita Kompas.com.

Baca juga: Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 16, Mampukah Lee Gon Mengubah Takdir?

Drama ini merupakan salah satu media untuk ‘kenalan’ dengan tempat nongkrong gaul di Korea Selatan.

Walaupun sudah berakhir, coba flashback ke 4 kafe kekinian lokasi syuting The King: Eternal Monarch. Simpan dulu, untuk liburan nanti usai pandemi corona (Covid-19).

1. The Alley Korea

Pada drama The King: Eternal Monarch, gerai The Alley merupakan tempat Myung Na-Ri bekerja. Karakter pada drama tersebut juga kerap ngeteh di sini.

Gerai teh ini digambarkan berada dekat dengan rumah Jung Tae Eul.

Akun Instagram @thealley.kr pun mengunggah beberapa adegan dan foto terkait The King: Eternal Monarch.

Melansir Newswire.ca, The Alley merupakan sebuah merek teh kekinian yang punya sekitar 300 cabang di dunia, termasuk Korea Selatan.

Salah satu cabang di Korea adalah The Alley Garosu-gil, yang berada di 1st and 2nd floor, 16, Apgujeong-ro 12-gil, Gangnam-gu, Seoul (Sinsa-dong) seperti dilansir dari situs resmi The Alley Korea.

Terdapat beragam menu milk tea di The Alley Korea, seperti Brown Sugar Deerioka Green Tea Milk dengan harga 5.800 Won atau lebih kurang Rp 70.000.

2. bb.q Olive Chicken

Ilustrasi ayam goreng BBQ Olive Chicken pada drama Korea The King Eternal Monarch. DOK. BBQ OLIVE CHICKEN KOREA Ilustrasi ayam goreng BBQ Olive Chicken pada drama Korea The King Eternal Monarch.

Masih ingat adegan ketika sang raja alias Lee Gon makan ayam goreng bersama Jung Tae Eul? Lee Gon menyatakan bahwa ayam goreng tersebut begitu enak.

Tempat tersebut merupakan bb.q Olive Chicken yang berada di bawah grup F&B Genesis dan cabangnya tersebar di penjuru dunia, seperti Amerika Serikat dan Malaysia, seperti dikutip dari situs resmi bb.q Chicken Korea.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com